Ada bekas Luka di Bibir dan Leher, Mayat Wanita Inhil di Kebun Sawit Padat Karya Okura Tewas Tak Wajar - bualkan.com

Breaking

Rabu, 30 Januari 2019

Ada bekas Luka di Bibir dan Leher, Mayat Wanita Inhil di Kebun Sawit Padat Karya Okura Tewas Tak Wajar

Foto : 
Indragirione.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan di areal perkebunan sawit di Jalan Padat Karya, RT 01 RW 02 Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Rabu (30/1/2019) dini hari lalu.

Mayat perempuan tersebut ditemukan dalam posisi telungkup.

Pihak rumah sakit  sudah melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut.

Korban diduga tewas secara tidak wajar.

Lantaran dari hasil pemeriksaan, ditemukan bekas kekerasan tumpul pada bagian lehernya.

Kasubbid Yanmed Dokkes RS Bhayangkara Polda Riau Kompol Supriyanto saat dikonfirmasi menyatakan, pada jasad ditemukan bekas memar, diantaranya leher dan bibir.

"Pada hasil pemeriksaan, ditemukan memar di bibir dan leher. Kemudian hasil autopsi, ada kekerasan tumpul pada bagian leher," jelasnya.

Kemudian ketika ditanyai soal identitas sang mayat, Supriyanto memaparkan jika itu merupakan ranah penyidik.

"Ini (identitas) bisa dikonfirmasi ke penyidik. Sampai saat ini saya belum dapat konfirmasi penyidik," beber dia.

Sementara itu, dari penelusuran di Mapolresta Pekanbaru, akhirnya ditemukan beberapa perkembangan terbaru terkait mayat korban wanita muda tersebut.

Salah satunyas adalah penemuan kartu identitas penduduk atas nama Ayu Safitri, yang beralamat di Jalan Karya Tunas Jaya RT006 RW002 Desa Karya Tunas Jaya Kecamatan Tempuling,Indtagiri Hilir.

''Apakah benar ini identitas korban, kita masih melakukanpenyelidikan dan sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga dengan alamat di KTP tersebut,'' ungkap Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto melalui Paur Humas, Ipda Budhia.

Namun, disebutkan, ciri-ciri korban sebagaimana ditemukan dilapangan adalah wanita berusia 19 tahun berambut lurus dengan tinggi badan berkisar 150 centimeter. ''Saat ditemukan mengenakan baju kaos berwarna hijau bermotif  di badian dada dan celana kain serta sebuah sepatu berwarna pink yang ditemukan di dalam gubuk tidak jauh dari tempat korban ditemukan.

mayat korban pertama sekali ditemukan oleh saksi bernama Syahputra saat hendak mengecek kebun sawit milik warga bernama Hasibuan.

Korban ditemukan dalam kondisi  terlungkup di jalan kebun.

sumber : riausky.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture