Angin Puting Beliung Terjang Kota Bogor, Puluhan Rumah Rusak - bualkan.com

Breaking

Sabtu, 12 Januari 2019

Angin Puting Beliung Terjang Kota Bogor, Puluhan Rumah Rusak

Foto : 
Indragirione.com – Dua wilayah di Kota Bogor diterjang angin puting beliung Sabtu (12/01/2018) sore tadi. Dua wilayah tersebut adalah di Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat, dan Kelurahan Sukadamai Kecamatan Tanah Sareal. Namun yang terparah di Loji.

Humas Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Astuti mengatakan ada 40 rumah yang rusak di Loji.

“Umumnya kerusakan rumah pada bagian atap atau genteng dengan tingkat kerusakan sedang dan ringan,” kata Yuni kepada Pojokbogor.com (Grup Pojoksatu.id).

Sementara di Kelurahan Sukadamai, lanjut Yuni, sejauh ini tercatat ada delapan rumah yang rusak. “Kerusakannya sama genteng karena terbawa angin,” tuturnya.

Aning puting beliung menerjang wilayah Kelurahan Loji, Kota Bogor, Sabtu (12/1/2019). (foto humas polres bogor kota untuk pojokbogor)
Aning puting beliung menerjang wilayah Kelurahan Loji, Kota Bogor, Sabtu (12/1/2019). (foto humas polres bogor kota untuk pojokbogor)

Selain rumah, ada juga Mesjid Al Falak yang mengalami kerusakan pada kanopi lantai atas ukuran sekitar 6×6 meter.

“Berdasarkan hasil pengecekan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai Aiptu Dedi Wahyu bersama Lurah Sukadamai, Ketua RW 06, Taruna, dan BPBD, tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut,” imbuhnya.

(za/pojoksatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture