Iklan

Recent Posts

Bahagianya Vanessa Angel Gak Jadi Tersangka tapi Ngaku Khilaf, Foto Hepi Bareng Jane Shalimar

Minggu, 06 Januari 2019, Januari 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:46Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com – Jane Shalimar ikut mendampingi Vanessa Angel keluar dari Mapolda Jatim usai menjalani pemeriksaan lebih dari 24 jam karena terlibat prostitusi online.
Dengan mengenakan kaos oblong putih, Vanessa tampak sedih bercampur bahagia lantaran tidak ditetapkan sebagai tersangka.
“Saya menyadari bahwa kesalahan dan kehkhilafan yang telah saya lakukan telah merugikan banyak orang,” ujarnya kepada awak media di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2018).
Bahkan sahabatnya, Jane, memposting swafoto bersama Vanessa dengan ekspresi gembira.
“Yeayyy pulang,” ucap Jane ditulis di foto postingannya lewat Insta Story.
Jane Shalimar dan Vanessa Angel.
Jane Shalimar dan Vanessa Angel.
Meski tidak dijadikan tersangka, artis sinetron dan FTV itu mengaku khilaf telah terjerembab dalam prostitusi online.
“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang sempat terjadi. Atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat ataupun di media sosial,” kata Vanessa dalam pernyataannya kepada awak media.
“Saya menyadari bahwa kesalahan dan kehkhilafan yang telah saya lakukan telah merugikan banyak orang,” lanjutnya.
“Saya berterimakasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini dan selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi,” ucap Vanessa.
“Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan,” pungkasnya.
Artis Vanessa Angel diamankan terkait dugaan kasus prostitusi online setelah digrebek Polda Jatim Jawa Timur, Sabtu siang (5/1), pada salah satu Hotel di Surabaya. Setelah menjalani pemeriksaan 1×24 jam terhitung sejak pukul 16.00 WIB kemarin, pihak Polda Jatim pun memulangkan mantan kekasih Didi Mahardika hari ini, Minggu (6/1).
Kabar pemulangan pemain FTV itu pertama kali diungkapkan oleh sahabat Vanessa Angel, Jane Shalimar melalui Instagram pribadinya @janeshalimar_1. Berswafoto dengan Vanessa Angel, keduanya memasang pose duck face dan menulis caption ‘yeaaayy pulaang’ dengan sumringah.
Dikonfirmasi ke pihak Polda Jatim, Kepala Subdit Siber Ajun Komisaris Besar Polisi Harissandi, membenarkan hal tersebut. Bahwa jika pemeriksaan telah berlangsung 1×24 jam, yang bersangkutan bisa dipulangkan.
Pertimbangannya, karena hingga kini status Vanessa Angel bukan tersangka. Kemudian, keterangan lebih lanjut akan dirilis Senin, 7 Januari oleh Kapolda Jatim.
“Karena statusnya masih saksi,” tukasnya.

(sta/jpc/pojoksatu)

Komentar

Tampilkan

Terkini