Bebas dari Penjara, Ahok akan Nikahi Polwan Cantik Puput Nastiti Devi - bualkan.com

Breaking

Jumat, 18 Januari 2019

Bebas dari Penjara, Ahok akan Nikahi Polwan Cantik Puput Nastiti Devi

Ahok akan menikah 15 Februari
Indragirione.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok , kembali membuat kejutan untuk publik.

Selain dipastikan bebas dari penjara hari Kamis (24/1) pekan depan, lelaki yang kekinian meminta disapa BTP ini akan menikah.

Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi mengatakan, sahabat karibnya itu akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi dalam waktu dekat.

Kabar tersebut didengar Prasetio kala mendatangi Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, beberapa pekan lalu. Pada tahun lalu, informasi BTP bakal menikah juga sudah mencuat.

"Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti. Saya lihat kondisinya sehat dan akan banyak rencana setelah bebas," ketika Prasetio, Jumat (18/1/2019).

Namun, Prasetio tidak mau memaparkan detail rencana pernikahan mantan suami Veronica Tan itu.  Ia hanya mengatakan bakal membantu apa pun permintaan Ahok soal pernikahan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ahok dikabarkan tengah dekat dengan seorang polisi wanita (Polwan) berusia 21 tahun yang berasal dari Nganjuk, Jawa Timur.

Bahkan, Ahok telah melamar Polwan berinisial 'P' untuk menjadi istrinya saat berbincang di Mako Brimob.

Ahok telah menjalani hukuman sejak 9 Mei 2017. Ia dijadwalkan bebas dari tahanan pada 24 Januari 2019 mendatang.

Ahok bebas setelah mendapat remisi Natal 2018 dan remisi umum.

Sebelumnya, Ahok dinyatakan bersalah oleh majelis hakim karena terbukti melakukan penodaan agama dalam pidatonya di Kepulauan Seribu pada 2016 lalu.

"Setelah ke luar (tahanan) dia akan berangkat ke luar negeri. Setelah itu dia diundang beberapa negara sebagai narasumber," kata Prasetio.

Ahok telah memiliki jadwal untuk menjadi narasumber di Selandia Baru, Jepang, dan beberapa negara lain di benua biru.za

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture