Bikin Mantannya Cemburu, Gadis Cantik Ini Nekat Daki Gunung dengan Telanjang - bualkan.com

Breaking

Selasa, 15 Januari 2019

Bikin Mantannya Cemburu, Gadis Cantik Ini Nekat Daki Gunung dengan Telanjang

Foto : 
Indragirione.com - Ada cara unik yang dilakukan seorang perempuan bernama Megan Marie untuk membuat mantan pacarnya cemburu. Gadis asal dari Missouri itu mulai mendaki gunung dan berpetualang tanpa sehelai benang alias telanjang.

Pertama-tama, dia hanya mencoba menempatkan pikiran untuk beristirahat setelah menjalani hubungan yang mengecewakan. Dia terbangun dengan kenyataan bahwa dia jatuh cinta dengan hobinya yang luar biasa.

Mengawali petualangannya pada tahun 2016, manajer klinik dokter hewan itu melakukan pendakian rutin ke dalam hutan belantara. Meliputi sejumlah besar taman nasional dan area lain dalam setelan ulang tahunnya.

"Saya kira saya sedang mencari sesuatu kebebasan atau kemerdekaan dan saya ingin melakukan sesuatu yang cukup keren untuk membuat mantan saya cemburu," kata dia seperti dikutip dari The Mirror, Rabu (16/1/2019).

Dia pun mengunggah foto telanjang pertamanya dan langsung mendapat Like dari 20.000 pengikutnya. Ia dengan penuh semangat menggunakan akun Instagram-nya tidak hanya untuk mengunggah foto-foto yang bisa membuat terperangah, tetapi juga mendiskusikan apa pun.

"Tentu saja, saya tahu bahwa ini adalah akun yang penuh dengan foto-foto terbawah, tetapi saya merasa bahwa sekarang saya memiliki pengikut yang sedemikian sehingga saya harus menggunakannya dengan cara yang positif untuk berbicara dengan orang-orang tentang hal-hal penting," jelasnya seperti dilansir Rakyatku.com.

Dia awalnya tidak berani memposting foto-fotonya yang terbuka dan memilih foto pemandangan indah. Namun, dia mengambil kesempatan itu, mengikuti saran temannya, dan menyadari bahwa itu membantunya untuk sangat mempromosikan halaman Instagram-nya.

"Saya mencoba selama bertahun-tahun untuk membangun semacam pengikut di Instagram dengan gambar satwa liar dan lanskap. Lalu segera setelah saya mulai memposting gambar pantat saya, itu hanya lepas landas," kata Megan.(Ar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture