Bukan Puput, Ini Wanita Cantik yang Selalu Setia Menemani Ahok Saat di Penjara, Siapa Dia? - bualkan.com

Breaking

Jumat, 25 Januari 2019

Bukan Puput, Ini Wanita Cantik yang Selalu Setia Menemani Ahok Saat di Penjara, Siapa Dia?

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok
Indragirione.com - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akhirnya menghirup udara segar, Kamis pagi (24/1/2019). Tak banyak yang tahu, ada sosok wanita yang setia mendampinginya semasa dipenjara.
Sejak bercerai dengan istrinya, Veronica Tan, Ahok memang tak lagi punya pendamping hidup. Apalagi selama dalam penjara di Mako Brimob kurang lebih dua tahun terakhir, mantan gubernur DKI Jakarta tersebut terpaksa hidup sendiri.
Namun, dia tetap punya teman diskusi dan untuk memenuhi kebutuhan lainnya. Selain saudara-saudaranya seperti Fifi Lety Indra dan Basuri Tjahaja Purnama serta ibunya, Buniarti Ningsih, ternyata masih ada sosok lain.
Dia adalah Sekretaris Ahok, Ima Mahdiah. Dialah yang menjadi teman diskusi Ahok dalam berbagai hal selama dalam penjara. 
Ima juga paling tahu agenda mantan gubernur DKI Jakarta itu. Termasuk rencana liburan bersama keluarga pasca bebas.
Sementara itu, untuk jangka panjang, Ima menambahkan, Ahok akan punya acara sendiri yang dinamakan BTP Show. Tapi Ima mengatakan konsep acara masih dirahasiakan. 
Ima saat ini menjadi caleg DPRD DKI Jakarta melalui PDI Perjuangan. Dia mengaku memilih PDIP atas saran Ahok.
"Bapak (Ahok) meminta saya masuk ke PDI Perjuangan. Beliau mengatakan, kalau mau berjuang ya lewat PDI Perjuangan," kata Ima wanita berambut panjang itu sebagaimana diberitakan Rakyatku.com.
Ima berkompetisi di daerah pemilihan DKI Jakarta X yang meliputi Kecamatan Kembangan, Kebon Jeruk, Grogol Petamburan, Taman Sari, dan Palmerah.
Ia menjelaskan, dirinya setiap pekan mengunjungi Ahok yang menjadi terpidana dan ditahan di Rutan Mako Brimob Depok, untuk mendiskusikan berbagai hal, mulai dari pekerjaan, informasi terkini, sampai ke politik.
Di akun Facebooknya, Ima mengunggah surat Ahok yang isinya secara eksplisit meminta dukungan warga DKI untuk mendukung caleg PDIP itu.
"Kepada warga-warga di Dapil 10 DPRD Propinsi DKI.
Mohon dukungannya, jangan golput pada Pemilu 17 April 2019 nanti.
Saya titipkan surat ini melalui Imam Mahdiah caleg dapil 10 PDIP untuk DPRD Propinsi DKI.
Sehat, sukses, sukacita dan selalu ada damai sejahtera Allah menyertai hati dan pikiran kita.
Salam dari
Mako Brimob

BTP
Basuki Tjahaja Purnama

15-1-2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture