Cak Imin Ingin Pimpin PSSI, Dukungan Warganet Makin Deras - bualkan.com

Breaking

Rabu, 23 Januari 2019

Cak Imin Ingin Pimpin PSSI, Dukungan Warganet Makin Deras

Foto : 
Indragirione.com - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar menyatakan kesiapannya untuk memimpin Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Hal ini bertujuan untuk memajukan sepakbola agar berprestasi dan masuk ke gelanggan dunia.
"Saya siap memimpin PSSI, biar beres, biar berprestasi, masuk gelanggang dunia," tulis Muhaimin Iskandar lewat akun twitternya @cakiminow, Rabu 23 Januari 2019.
Sontak saja, keinginan Cak Imin itu didukung ribuan warganet. Hal itu terlihat dari engagement twit tersebut yakni 885 retweet, 1.742 likes dan 779 reply atau komentar.
"Melihat kondisi  dewasa ini yang mengalami berbagai persoalan, kehadiran Panglima Santri yang sekaligus inisiator (Liga Santri Nusantara dan Liga Desa Nusantara) akan mampu mengurai bernagai peraoalan persepakbolaan Indonesia. Semoga.." komentar akun @NusantaraTho.
"Saya dukung  Jd ketua pssi . Semoga bisa jd luar biasa bila dtangani oleh ," tulis @aerozin24
"Saya sangat setuju  (Cak Imin) memimpin pssi...dgn polesan tangan dingin beliau semoga pssi kedepan bs lebih maju dan berprestasi," tulis @sulfanazis. 
Diberitakan sebelumnya, Edy Rahmayadi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI pada kongres beberapa waktu lalu. Untuk sementara posisinya dijabat oleh Joko Driyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture