Cinta Ahok dan Puput Bersemi Usai Aksi 411, Awalnya Biasa Saja, Lalu - bualkan.com

Breaking

Jumat, 25 Januari 2019

Cinta Ahok dan Puput Bersemi Usai Aksi 411, Awalnya Biasa Saja, Lalu

Foto : 
Indragirione.com - Di depan Oesman Sapta Odang (OSO), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bercerita tentang awal pertemuannya dengan Puput Nastiti Devi. Puput adalah mantan pengawal eks istri Ahok, Veronica Tan. 
Perbincangan blak-blakan Ahok ke OSO ini ditampilkan di video unggahan akun YouTube 'osotv channel', Sabtu (26/1/2019). Ahok dan Puput menemui OSO pada Kamis (24/1) malam. 
"Ini yang polwan itu?" tanya OSO kepada Ahok, yang mengajak Puput dalam pertemuan di kediaman OSO ini.
Ahok membenarkan perempuan di sebelahnya adalah Puput, yang berlatar belakang polwan. OSO ingin tahu lebih banyak, bagaimana kisah pertama kali Ahok dan Puput bertemu. Semuanya berawal setelah aksi 411.
"Ini cerita lucu. Mantan istri saya kan tidak pernah mau dikawal. Dia mau ke mana-mana mana mau dikawal. Tapi begitu kasus demo 411, 2016, Pak Suntana, Pak Tito, nggak ada pilihan: semua keluarga harus dikawal," tutur Ahok seperti dilansir Detik.com.
Suntana yang disebut Ahok adalah Wakil Kepala Polda Metro Jaya terdahulu. Tito adalah Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Berkat momentum Aksi Bela Islam 411, Puput jadi lebih sering mengawal Veronica Tan karena saat itu Tito dan Suntana mewajibkan semua anggota keluarga Ahok dikawal terus. 
Sejak saat itu, Ahok semakin sering melihat Puput. Namun tak ada perasaan atau keinginan untuk menikahi Puput. 
"Ya biasa saja, saya juga nggak... Gimana mau mikir bagaimana mau polwan, gimana logika? Nggak adalah kita pikir bisa gitu kan," kata Ahok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture