Janda Muda Inah Diperkosa dan Dibakar oleh 5 Pria Gara-gara Duit Rp 1,5 Juta - bualkan.com

Breaking

Rabu, 23 Januari 2019

Janda Muda Inah Diperkosa dan Dibakar oleh 5 Pria Gara-gara Duit Rp 1,5 Juta

Ket Foto : Inah Antimutri, janda muda berusia 20 tahun, diperkosa, dibunuh, lantas dibakar di atas kasur oleh lima orang lelaki di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. [Suara.com/Andhiko Tungga Alam]
Indragirione.com  - Inah Antimutri, janda muda berusia 20 tahun, diperkosa, dibunuh, lantas dibakar di atas kasur oleh lima orang lelaki di Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan.

Jasad Inah yang gosong ditemukan warga di atas kasur busa pada area persawahan Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Minggu (20/1) akhir pekan lalu.

Kekinian, empat dari lima pelaku sudah ditangkap, yakni Abdul Malik alias Tete (22), Feri (30), FB (16), dan DP alias Yoga (16). Sementara pelaku yang masih buron berinisial AS.

Peristiwa bermula saat Inah yang merupakan warga Dusun II Desa Pedataran, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, mendatangi rumah kontrakan tersangka AS, Sabtu (19/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

“Sebelumnya, korban ditelepon pelaku AS yang berada di di Dusun I Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim. Korban disuruh datang saat pelaku pesta sabu,” kata Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara, di RS Bhayangkara Palembang, Rabu (23/1/2019) seperti dilansir Suara.com.

Saat berpesta sabu, AS menagih utang kepada Inah sebesar Rp 1,5 juta. Namun, korban meminta tenggat waktu lebih lama. Karena tidak bisa membayar, AS membujuk korban untuk melunasi utangnya dengan berhubungan badan.

Saat itu korban sempat menolak, tapi dipaksa oleh AS dan dibawa ke ranjang.  Saat hendak diperkosa, korban meronta. AS kemudian meminta tolong kepada tersangka lain untuk memegangi korban yang memberontak.

Namun, korban terus berupaya melepaskan diri dari kepungan lima tersangka. AS kemudian mengambil batang kayu besar dan memukulkannya ke arah kepala korban dan menjeratnya menggunakan kawat.

Karena pengaruh narkotika, para tersangka tidak sadar bahwa korban sudah tewas. (AM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture