Mantan Ketua Perindo Jabar Gabung PKB, Cak Imin: PKB di Bogor Menang - bualkan.com

Breaking

Minggu, 13 Januari 2019

Mantan Ketua Perindo Jabar Gabung PKB, Cak Imin: PKB di Bogor Menang

Foto : 
Indragirione.com  - Mantan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardana menegaskan bahwa dirinya semakin mantap dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang kini menjadi kendaraannya untuk menuju kursi DPR RI di daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor.

"Memilih partai PKB seperti pulang ke rumah," kata Ade Wardana di Yayasan Haji Muhammad Amin (Al-Amin), Pamijahan, Bogor, Minggu 13 Januari 2019.

Menurut Ade, PKB telah menunjukkan banyak bukti dalam membangun kesejahteraan rakyat Indonesia selama ini. Di antaranya, PKB telah mampu membangun terbentuknya Undang-Undang Desa, sekaligus dibentuknya Kementerian Desa.

"PKB punya Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri yang mampu membuka 10 ribu tenaga kerja. Dan sekarang membangun Indonesia dari desa. Kedua PKB partai agmis dan partai nasionalis," jelasnya.seperti diberitakan radarbangsa

Terlebih, lanjut dia, dirinya dipercaya PKB dengan diberi nomor urut 2 dalam pencalonan legislatifnya di Dapil Bogor.

"Baru ada dalam sejarah putra daerah di kasih nomor urut dua. Berarti PKB menghargai kader-kader pontensial yang ada. Ini hijrah politik. Saya dulu Ketua Partai Perindo Jawa Barat," jelasnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau
Cak Imin mengaku, dirinya berharap Ade Wardana bisa benar-benar membawa seluruh kadernya untuk membesarkan PKB.

"Saya bangga dan bahagia atas silaturahmi ini, dan saya paling bahagia atas bergabungnya Ade Wardana ke PKB. Insyaalloh PKB di Kabupaten Bogor akan menang," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture