Iklan

Recent Posts

Pelatih Juventus: Penentuan Scudetto Dimulai Sekarang

Jumat, 11 Januari 2019, Januari 11, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:44Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan saat Juve tancap gas untuk memertahankan puncak klasemen demi menyegel scudetto akhir musim ini.


Max Allegri menilai, menyambut paruh kedua Serie A Italia musim 2018/19 adalah momen yang menentukan siapa juara Serie A musim ini.

Karena itu, ia telah menginstruksikan Cristiano Ronaldo dan koleganya untuk meningkatkan fokus ke level tertinggi.

Pasalnya, jika melesat atau gagal memanfaatkan momen (kalah atau seri), maka peluang kompetitor menyalip ke puncak di papan klasemen terbuka lebar.

Terlebih, sebut dia, Bianconerri harus mampu membagi waktu mengingat banyak agenda pertandingan yang akan dilakoninya ke depan.

Selain harus menjaga tren kemenangan di Serie A, Juve juga bersiap menghadapi Bologna di ajang Coppa Italia, Minggu (13/1) dini hari WIB.

Empat hari berselang mereka harus terbang ke Arab Saudi untuk melakoni duel Piala Super Italia kontra AC Milan.

“Mulai besok (melawan Bologna) hingga 1 Juni mendatang kami berharap memainkan semua laga untuk musim ini. Jadi kami butuh memberikan keseriusan tertinggi di setiap partainya,” tutur Allegri kepada Sky Sport Italia seperti dikutip dari Goal.

“Musim sesungguhnya dimulai sekarang, di mana Coppa Italia mulai dihelar dan jadi target obejktif kami layaknya Piala Super Italia. Kemudian kami masih harus berjuang memburu Scudetto dan Liga Champions, yang sedikit butuh keberuntungan,” terang dia.



“Melawan Bologna, saya berharap performa yang sempurna dari para pemain meski akan ada beberapa rotasi. Ini adalah duel satu laga, jadi tak ada waktu buat comeback. Hasil positif krusial untuk motivasi kami memulai paruh musim kedua,” tandasnya.

Hingga pekan ke-19, Juventus masih kokoh di puncak klasemen Serie A Italia 2018/19 dengan raihan 53 poin atau unggul sembilan angka dari Napoli yang menguntit di bawahnya.

Cristiano Ronaldo dan koleganya juga sejauh ini sukses memertahankan rekor tak terkalahkan dengan mengemas 17 kali kemenangan dan dua kali bermain seri.

(fat/pojoksatu)
Komentar

Tampilkan

Terkini