Iklan

Recent Posts

Tewas Dibunuh, Andriana Yubelia Cahya Adalah Sosok Remaja Periang

Rabu, 09 Januari 2019, Januari 09, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:44Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com  - Andriana Yubelia Cahya (17) siswi SMK kelas XII Jurusan Tata Busana yang tewas dibunuh oleh orang tak dikenal, di gang di Jalan Riau, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (8/1) adalah anak yang periang.

Dikutip harianriau dari laman pojoksatu, terlihat dari unggahannya di facebooknya, sejauh ini tidak terlihat status galau ataupun sedih. Korban sepertinya begitu disayangi oleh teman-temannya karena sebagaian besar postingan korban adalah momen keceriaan bersama sahabat-sahabatnya.

Pada tanggal 31 mei 2018, Andriana memperbaharui foto profi facebooknya dengan seorang laki-laki berkaos hijau.

Kemudian dia menuliskan kata-kata: My Best friend in the world  sukses terus ya sahabat kesayangan akuhhhhhh wkwkwk… Teman layzzz breng.. Sulssss breng.. Kocakzzz breng.. Ke bandung barengggzzzz.. And bareng” lainnya… Teman yg paling gk jelas yg aku punya…heheh.. Semoga makin daaa bestttt deuhhhh.. Ocehhhhzzz.

Terakhir korban sempat update status pada tanggal 26 Desember 2018, dengan menggunggah Happy Christmas

Untuk diketahui, Andriana Yubelia Noven Cahya menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal di sebuah gang sepi di Jalan Riau, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (8/1) sore.

Dari rekaman kamera CCTV yang didapat PojokSatu.id, terlihat pelaku yang memakai kaos biru berdiri di gang tersebut.

Pelaku memiliki tattoo di tangan kanan dan kirinya itu tampak memperhatikan suasana sekitar. Pelaku juga terlihat sudah memilih gang yang sepi itu sebagi tempat untuk mengesekusi korban.

Pelaku sendiri terlihat mondar-mandir di gang tersebut. Selanjutnya, tampak korban berjalan menuruni tangga di gang yang menurun itu.

Di sisi lain, pelaku dengan berjalan santai menghampiri korban dari ujung gang.

Diduga, antara pelaku dan korban sudah saling kenal sebelumnya. Pasalnya, korban tidak menghindar saat pelaku mendekatinya.

Hanya sepersekian detik berikutnya, pelaku langsung menusuk korban yang tak berdaya. Usai menusuk korban, pelaku langsung berlari ke arah Jalan Raya Pajajaran.

Di sisi lain, korban yang mendapat tusukan, langsung terhuyung-huyung dan langsung roboh. Korban sendiri ditemukan warga sekitar dalam kondisi bersimbah darah.

Awalnya Sempat dilarikan ke Rumah Sakit BMC untuk mendapatkan pertolongan, namun dalam perjalanan, nyawa korban tak dapat diselamatkan, kemudian jasad korban di pindah ke RS PMI Bogor.
Komentar

Tampilkan

Terkini