Recent Posts

Iklan

Abdul Wahid Balek Kampung dan Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Jumat, 22 Februari 2019, Februari 22, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:35Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Anggota DPRD Riau, Abdul Wahid, yang merasa terenyuh saat mendapatkan kabar kampung halamannya Indragiri Hilir, khususnya Sungai Guntung Kateman, mengalami musibah kebakaran. Dan tak menunggu lama, ia pun berkunjung ke lokasi kebakaran dan memberikan bantuan.



"Terlepas dari desas-desus musim politik ini, saya turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi ini, dalam hal ini saya ada sedikit sembako untuk para korban musibah kebakaran. Semoga bisa meringankan beban," ujarnya Abdul Wahid saat bersilaturahmi dengan masyarakat Sungai Guntung, Jumat (22/2/2019).

Dilanjutkan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau ini, kunjungannya ke Sungai Guntung atas inisiatif dirinya atas dasar persaudaraan sesama orang Indragiri Hilir.

"Kunjungan yang dilakukan ini dasar inisiatif saya sebagai anggota DPRD Riau. Ini adalah wujud dari kita bersaudara atau jiwa solidaritas dalam membantu sesama yang sedang terkena musibah baru-baru ini," jelasnya lagi.

Hadir dalam kunjungan tersebut tokoh masyarakat Kateman. Dan kesempatan itu dimanfaatkan warga untuk menyampaikan aspirasi dan berdiskusi tentang pembangunan Kateman.
Komentar

Tampilkan


Terkini