Recent Posts

Iklan

Beredar Video Hot Perawat dan Pasien Kuda-kudaan di Ruang Perawatan

Kamis, 14 Februari 2019, Februari 14, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:36Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com – Jagad maya dihebohkan dengan beredarnya video hot perawat dan pasien kuda-kudaan di ruang perawatan rumah sakit.
Dalam video 43 detik tersebut, seorang wanita diduga perawat tengah bercumbu dengan pasien yang sedang berbaring di ranjang perawatan rumah sakit.
Wanita berambut panjang itu memakai baju kaos warna putih. Namun dia tidak lagi mengenakan celana. Sementara si pasien tambak mengenakan sarung.
Perawat dan pasien kuda-kudaan di ruang perawatan rumah sakit
Perawat dan pasien kuda-kudaan di ruang perawatan rumah sakit
Pasangan yang dimabuk asmara ini melakukan hubungan badan dengan posisi woman on top alias wanita di atas.
Aksi wanita diduga perawat dan pasien sedang bercumbu di ruang perawatan itu direkam oleh penunggu pasien yang berada di sebelahnya.
Perekam video membuka tirai pembatas pasien dan merekam adegan panas tersebut. Namun belum diketahui di rumah sakit mana video itu diambil.
Perawat dan pasien kuda-kudaan di ruang perawatan rumah sakit
Perawat dan pasien kuda-kudaan di ruang perawatan rumah sakit
Video hot yang tak kalah heboh juga menggegerkan Majene, Sulawesi Barat. Sepasang remaja anak sekolah berhubungan badan layaknya suami istri di kebun.
Kedua remaja yang masih mengenakan seragam sekolah itu memadu kasih dengan beralaskan pelepah daun kelapa.
Pemeran pria dalam video tersebut mengenakan seragam SMA, sementara pemeran perempuan menggunakan pakaian SMP. Keduanya adalah pelajar dari Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.
Saat keduanya sedang asyik memadu kasih, tiba-tiba warga datang. Pasangan muda mudi ini kaget dan langsung berdiri memperbaiki pakaian dalamnya.
Video hot sepasang pelajar di Majene Sulawesi Barat
Sepasang pelajar di Majene Sulawesi Barat memadu kasih di kebun
Video hot ini beredar luas di grup WhatsApp. Sejak beredarnya video tersebut polisi langsung bergerak cepat untuk mencari tahu siapa pemeran pria dan wanita dalam video tersebut.
“Iya benar, saat ini sedang dilakukan penyidikan oleh Satuan Reserse Kriminal,” kata Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy, sebagaimana dikutip dari Liputan6 Rabu malam (13/2/2019).
Pihak kepolisian masih enggan mengungkapkan siapa dua pelajar berseragam sekolah dalam video tersebut. Namun Asri memastikan bahwa pihaknya sudah menetapkan satu orang tersangka terkait kasus tersebut. “Sudah ada tersangka, satu orang,” tambahnya.
Yang jelas saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif kepada para saksi yang berkaitan dengan video mesum tersebut.
“Untuk saat ini kita belum bisa rilis secara detail, masih pemeriksaan,” pungkas Asri.

Sumber : pojoksatu

Komentar

Tampilkan


Terkini