Recent Posts

Iklan

Bupati Lantik 5 Penjabat Kepala Desa di Mandah

Sabtu, 23 Februari 2019, Februari 23, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:35Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Bertempat di aula kantor camat Kecamatan Mandah Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melantik dan mengambil sumpah jabatan 5 (lima) Penjabat  Kepala Desa (Kades) Kecamatan Mandah, Sabtu, 23 Februari 2019. Adapun ke 5 Penjabat kepala desa yang dilantik,yakni  Kepala Desa Cahaya Baru, Kepala Desa Belaras Barat, Kepala Desa Sepakat Jaya, Kepala Desa Bidari Tanjung Datuk, dan Kepala Desa Surraya Mandiri.


Setelah mengambil sumpah jabatan, dalam sambutannya Bupati HM. Wardan berpesan seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan sepenuhnya serta mengesampingkan perbedaan pilihan pada waktu kampanye sebagai wujud kedewasaan berdemokrasi.


Bupati juga meminta, agar para Kepala Desa mampu mensinergikan prioritas pembangunan desa yang sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemerintah Kabupaten Inhil.


Ditambahkan Bupati, untuk mewujudkan percepatan pembangunan, seluruh unsur, baik masyarakat, perangkat Pemerintahan Desa maupun Kecamatan hendaknya dapat bersinergi dalam menentukan arah program kerja yang nantinya dituangkan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Desa.


"Sekaligus juga diharapkan kepada pihak Pemerintahan Desa agar menetapkan potensi unggulan yang bisa dikembangkan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di masing - masing desa, Selain itu, Bupati juga berpesan agar Kades tidak cukup hanya memiliki wawasan dan pengetahuan, tetapi juga harus cepat tanggap terhadap aspirasi masyarakat sehingga hal - hal yang menjadi kebutuhan masyarakat di Desa dapat segera ditindaklanjuti,''jelasnya, ( Galeri Pemkab Inhil)


Komentar

Tampilkan


Terkini