Recent Posts

Iklan

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P Menggelar Aksi Kegiatan Bhakti Sosial Peduli Kasih

Selasa, 12 Februari 2019, Februari 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:36Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama umat di hari Jum’at yang penuh barokah ini , Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P menggelar aksi Kegiatan Bhakti Sosial Peduli Kasih yakni memberikan sumbangan sembako bagi kaum Dhuafa di sekitar lingkungan Makodim 0314/Inhil. Kegiatan Baksos ini untuk menyikapi perkembangan ekonomi di wilayah, guna meringankan beban kaum Dhuafa, ini adalah wujud Kepedulian Dandim 0314/Inhil, dengan adanya bantuan sosial berupa Sembako ini, sedikit banyak akan membantu warga  yang ada di sekitar Makodim 0314/Inhil, kendati relatif tidak terlalu besar dampaknya.

Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin setiap hari Jum’at Peduli kasih oleh Dandim 0314/Inhil ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan dan bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama kepada  warga yang tidak mampu. Paket ini jangan dilihat bentuknya, tetapi ini bentuk tali kasih dan tali silahturahmi dari kami dengan masyarakat kaum Dhuafa di sekitar lingkungan Makodim 0314/Inhil. Adapun masyarakat kaum Dhuafa yang menerima bantuan sembako sebanyak Lima orang diantaranya :

1.  Bpk Amat Purnomo, Umur 93 Thn ( Veteran ), Alamat Gg. Rilek Kel Tembilahan Hulu.
2.  Nenek Uli, Umur 87 thn, Alamat Gg. Rilek I Kel. Tembilahan Hulu.
3.  Nenek Ipur, Umur 73 thn. Alamat Gg, Semoga Jaya Kel. Tembilahan Hulu.
4.  Nenek Udin, Umur 77 thn. Alamat Gg. Nelayan Kel. Tembilahan Hulu.
5.  Ibu Dul Said, Umur 87 thn (Warakawuri) Alamat Jln. Sapta Marga Kel. Tembilahan Hulu.


Dalam penyerahan sembako ini Dandim 0314/Inhil di wakili oleh  Kapten Arh Panca Prasetyo Danramil 05/GAS, Letda Inf Nanang Suyanto Pasi Log Kodim 0314/Inhil, Letda Inf Delmy Armansyah Dan Unit Intel Kodim 0314/Inhil, Kapten Arh Zaenuri Danramil 01/Tembilahan dan  Kapten Inf Iwan Andoko Pasi Ter Kodim 0314/Inhil.

Semoga dalam kegiatan ini dapat bermanfaat  bagi masyarakat yg membutuhkan khususnya pada hari ini yang mendapat bantuan Sembako, sehingga  bisa menjadi contoh bagi yang lainnya, Dandim 0314/Inhil mengatakan “ Kaum Dhuafa  ini butuh perhatian dari kita semua, melihat kondisi ini, Dandim 0314/Inhil merasa terpanggil untuk memberikan bantuan. Dengan harapan bantuan ini bisa bermanfaat” lanjutnya.

Lebih lanjut Dandim 0314/Inhil mengatakan, ini merupakan salah satu kewajiban bagi kita untuk memberikan perhatian serta memberikan bantuan terutama di sekitar lingkungan Asrama Kodim 0314/Inhil. "Kalau dilihat dari nilai tidak seberapa namun itu tidak menjadi ukuran, yang terpenting kita memberikan perhatian kepada kaum Dhuafa tersebut tambahnya, sebenarnya merupakan beban jika semua untuk memiliki rasa kepedulian terhadapnya. jika tidak kita, siapa lagi dan kalau tidak dari  sekarang, kapan lagi yang akan peduli terhadap mereka, ujar Dandim.( Adp )
Komentar

Tampilkan


Terkini