Didukung Akbar Tandjung, Jokowi Makin `Pe De` - bualkan.com

Breaking

Rabu, 06 Februari 2019

Didukung Akbar Tandjung, Jokowi Makin `Pe De`

Add caption
Indragirione.com - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan dukungan pribadi dari Akbar Tandjung. Dukungan disampaikan langsung oleh salah satu politikus senior tersebut di kediamannya di Jl. Purnawarman, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, 5 Februari 2019.

"Saya tidak bisa mengatakan begitu (atas nama KAHMI). Tapi yang sepengetahuan saya cukup banyak dari warga KAHMI yang menyatakan dukungan ke Pak Jokowi. Tapi, saya tidak menyatakan saya merepresentasi, tapi saya tahu warga KAHMI juga mengatakan ke saya akan memberikan dukungan ke Jokowi," ujarnya seperti dikutip dari detik.com, Rabu, 6 Februari 2019.

Akbar kembali menegaskan bahwa dukungan tersebut diberikannya bukan atas nama HMI. Apa yang dia sampaikan murni atas nama pribadi.

"Secara pribadi. Saya juga warga negara Republik Indonesia yang punya hak pilih. Saya menggunakan hak pilih saya dan hak pilih saya kepada Pak Jokowi," tegasnya.

Sementara itu, Jokowi mengapresiasi dukungan dari Akbar Tandjung tersebut. Mantan Walikota Solo itu menyebut bahwa Akbar merupakan tokoh politik nasional yang besar dan sosok berpengaruh.

"Ya kita kan tahu semua, beliau kan tokoh besar di HMI, tokoh besar di Golkar, tokoh besar di KNPI, tokoh besar nasional. Jadi apa yang beliau sampaikan pasti memiliki pengaruh yang sangat besar," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture