Recent Posts

Iklan

Dinas Kesehatan Sosialisasi Pengelolaan Program kesling, Kantin Sehat dan Pengelolaan Program Olah Raga

Kamis, 21 Februari 2019, Februari 21, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:35Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan pertemuan Pengelolaan Program kesling,  Puskesmas Penanggung Jawab kantin sehat dan pengelolaan program  olah raga, yang diadakan di hotel Inhil pramata selama tiga hari, dimulai hari  Hari rabu dan berakhir hari Jum'ad, acara tersebut di buka langsung oleh kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir  H. Zainal Arifin, M.Kes dihadiri oleh Kader - kader sehat dan kepala sekolah se Inhil.


Kantin sehat perlu menyediakan makanan dan minuman sehat, bergizi, pengolahannya higienis, sanitasi baik. Selain itu, bahan makanannya tidak mengandung bahan berbahaya seperti pewarna, pengawet, dan penyedap yang berlebihan serta aman untuk dikonsumsi.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir H. Zainal Arifin, M.Kes Melalui Kasi kesehatan Lingkungan kesehatan Kerja Kesehatan Olah Raga Fitriyanto, S.KM. Mas, saat dikonfirmasi mengatakan untuk pertemuan patin sehat ini untuk memotivasi anak -  anak dulu, karena dari anak – anak kita akan mengajari anak – anak untuk mengajari Perilaku Hidup Bersih dan sehat, melalui kantin seha, lingkungan sehatnya untuk mengajak anak- anak untuk membuat Indonesia sehat.


Kantin sehat adalah kantin yang secara fisik baik bangunan, sarana, dan prasarana pendukungnya, sesuai dengan standar kes. Serta dapat menyediakan makanan dan minuman yang sehat, bergizi aman di konsumsi.(Galeri Diskes Inhil)

Komentar

Tampilkan


Terkini