Recent Posts

Iklan

HM. Wardan Ikut Partisipasi Menanam Kelapa Di Karang Asem Bali Bersama Tim Kopek

Minggu, 17 Februari 2019, Februari 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:35Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Bupati HM Wardan ikut berpartisipasi dalam penanam bibit pohon kelapa, acara di pusatkan di Taman sukasada ujung, kabupaten Karang Asem, Provinsi Bali yang diikuti seluruh anggota KOPEK, Sabtu (16/02/2019).

Turut Mendampingi Bupati, Staf ahli Bupati Hj. Zulaikhah Wardan, Kepala Dinas Pekebunan Eddiwan shasbi, Kabag Umum Nurahman, Kabag Perekonomian & SDA Wanhar.

Kelapa ditanam berupa jenis kelapa kopyor jenis coklat, kopyor jenis hijau, kopyor jenis kuning, dan juga menanam kelapa unggulan lokal Bali seperti kelapa orine bali.

Bupati Wardan Yang turut Menanam Bibit Kelapa Mengatakan. "penanaman kelapa ini akan di jadikan monumen untuk di lihat kembali oleh para tim KOPEK. Ini akan menjadi bukti bahwa kita Kabupaten Indragiri Hilir yang merupakan anggota KOPEK, pernah melakukan penanaman kelapa di Kabupaten Karangasem -Bali".jelas bupati.

"Sebagai Tuan rumah pertama pestival kelapa internasional di Inhil dan sukses kita bangga,karna di minta saran saran dan masukan oleh pemkab karang asem,untuk menyukseskan Pestival kelapa internasional yang ke-3 pada bulan sebtember 2019 mendatang di Karangasem".tutup bupati.(Galeri Pemkab Inhil)

Komentar

Tampilkan


Terkini