Recent Posts

Iklan

Istri Mencari Nafkah Dia Malah Mencabuli Dua Balita

Kamis, 14 Februari 2019, Februari 14, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:36Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com -Predikat pedofilia sepertinya tepat disematkan pada EH, 32, salah satu warga Kecamatan Gondanglegi. Pria beristri dan mempunyai dua anak, diketahui memiliki ketertarikan khusus pada anak-anak.

Parahnya, ketertarikannya itu berujung pada tindak kriminal. Pelaku tega mencabuli bocah yang baru berusia lima tahun. Mawar (bukan nama sebenarnya), yang menjadi korbannya bukan orang asing bagi EH. Dia adalah tetangganya sendiri.

Kepada polisi, dia mengaku melakukan perbuatan biadabnya itu sebanyak dua kali. ”Pertama 3 Januari lalu dan terakhir 4 Februari lalu dengan jari tangan,” kata dia.

Dia mengaku perbuatan itu selalu dilakukan di rumahnya. Saat sang istri sedang bekerja. Tersangka selalu mengiming-imingi korban dengan memberikan tawaran makanan.

”Saya melakukannya karena iseng dan kepingin saja,” imbuh tersangka yang bekerja sebagai kuli bangunan tersebut.

Sementara itu, Kanit UPPA Satreskrim Polres Malang Ipda Yulistiana Sri Iriani menjelaskan, terbongkarnya perbuatan tersangka bermula ketika ibu korban mencari anaknya. Ibu dari korban lantas pergi ke rumah tersangka. Dia mendapati anaknya keluar dari kamar tersangka dengan kondisi baju kusut dan basah.

Dari situlah akhirnya korban menceritakan seluruh perbuatan tersangka. ”Karena kesal, ibunya lantas melapor ke Polres Malang,” terang Yulistiana. Tersangka pun akhirnya dibekuk 7 Februari lalu. Saat ini kasus itu terus didalami polisi untuk mencari kemungkinan adanya korban lain.


Sumber /pojoksatu/jpr

Komentar

Tampilkan


Terkini