Recent Posts

Iklan

Kiai Ma`ruf Ingatkan Sandiaga: Tidak Perlu Sungkan Debat dengan Kiai

Selasa, 19 Februari 2019, Februari 19, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:35Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Calon wakil presiden nomor urut 01 KH. Ma`ruf Amin mengingatkan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat debat ketiga nanti. Kiai ma`ruf menyebut bahwa mekanismenya sudah diatur oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum).

"Debat capres itu mekanismenya sudah diatur oleh KPU sehingga santai saja menghadapi debat, tidak perlu sungkan menghadapi Kiai seperti saya," kata Kiai Ma`ruf di kediamannya di Jakarta, Selasa, 19 Februari 2019.

Mustasyar PBNU itu mengatakan bahwa dalam debat capres, peserta debat menjawab pertanyaan dari panelis yang disampaikan oleh moderator dan menjawab pertanyaan peserta debat lainnya. "Waktunya pun sudah diatur oleh KPU," tuturnya.

Kiai Ma`ruf juga mengingatkan bahwa yang prinsip dalam debat capres adalah menjawab dengan sopan dan santun. "Bukan hanya Pak Sandi ke saya, saya juga yang lebih tua ke yang muda harus sopan. Harus saling menghormati," ujarnya.

Namun, Kiai Ma`ruf menyatakan mengapresiasi rasa hormat Sandiaga. Namun, menurutnya berdebat dengan ulama bukan berarti tak menghormati.

"Kita saling menghormati dengan cara yang santun, tetapi kita juga harus mengikuti aturan KPU," pungkasnya.

Sebagaimana diinformasikan, KPU akan menyelenggarakan debat capres ketiga pada tanggal 17 Maret 2019. 
Komentar

Tampilkan


Terkini