Recent Posts

Iklan

Kiai Nawawi Sidogiri Instruksikan Santri Pilih Kiai Ma’ruf

Rabu, 13 Februari 2019, Februari 13, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:36Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Cawapres nomor urut 01, KH. Ma’ruf Amin menggelar silaturrahim dengan pengasuh Ponpes Sidogiri, KH. Ahmad Nawawi bin Abdul Jalil, Rabu 13 Februari 2019. Pertemuan yang berlangsung sejak pukul 16.00 Wib sampai 17.00 Wib tersebut digelar secara tertutup.

Usai pertemuan, beredar sebuah video berdurasi kurang dari semenit tentang maklumat dan dukungan Kiai Nawawi kepada Kiai Ma`ruf yang maju mendampingi Joko Widodo.

Dalam video tersebut, Kiai Nawawi mengistruksikan seluruh santri, alumni dan umat Islam se Indonesia khususnya warga Nahdliyyin untuk memilih Kiai Ma’ruf sebagai upaya membentengi Ahlussunnah Wal Jamaah.

Kiai Ma`ruf juga berziarah ke makam leluhur KH Nawawi Abdul Jalil yang berada di dalam lingkungan Ponpes, diantarnya makam almarhum KH Nawawi Nurhasan, KH Abdul Adim, KH Abdul Jalil, dan KH Nurhasan Bin Nawawi.

Berikut isi maklumat lengkap Kiai Nawawi:

Bismillahirrahmanirrahim, saya KH. Ahmad Nawawi bin Abdul Jalil Sidogiri menganjurkan kepada seluruh santri, alumni serta simpatisan Pondok Pesantren Sidogiri dan umat Islam, khususnya warga Nahdliyyin untuk membentengi ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah di bumi Nusantara supaya bersatu memilih KH. Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden. (***)

SUmber : Radarbangsa
Komentar

Tampilkan


Terkini