Recent Posts

Iklan

Komitmen PT Prudential Life Assurance Melakukan Pembebasan Premi Terhadap Bapak Toni Selama 21 Tahun Kedepan

Sabtu, 16 Februari 2019, Februari 16, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:36Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - PT Prudential Life Assurance Kabupaten Indragiri Hilir  membayarkan claim kepada bapak Toni nasabah PT Prudential Life Assurance.  yang istrinya menderita penyakit kanker servic atas nama Suryana Masyarakat Jl. Jendral Sudirman RT 003, RW 002 Kelurahan Tembilahan Kecamatan Tembilahan, Pembayaran claim dengan pembebasan Premi selama 21 Tahun diserahkan langsung oleh Pimpinan  Kantor PT Prudential Life Assurance Tembilahan Julianto di dampingi semua direksi di Kantor Prudential JL. Telaga Biru Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

suryana Istri  bapak Toni menderita sakit kanker servic menerima  Claim Pembebasan Premi ( Bebas Membayar Iuran Bulanan Ke PT Prudential Life Assurance selama 21 Tahun) dari PT Prudential Life Assurance. Pemberian claim bebas premi tersebut  membuktikan komitmen perusahaan dalam membayarkan hak-hak kepada nasabah.


Bapak Toni Nasabah PT Prudential Life Assurance yang Menerima Claim Bebas Premi Selama 21 Tahun usai menerima Claim Mengatakan, Saya mengucapkan terimakasih Kepada PT. Prudential yang telah memberikan Claim Selama 21 Tahun, Artinya Selama 21 Tahun kami dibayarkan Oleh PT Prudential Life Assurance Satu Juta Setiap Bulanya, jika dinominalkan dengan selama 21 tahun mana kami mendapatkan  uang Sebanyak Dua Ratus Lima Puluh Dua Juta.

“ayo masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir untuk bergabung menjadi nasabah PT Prudential Life Assurance, sangat banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan ajaknya.

Pimpinan Kantor PT Prudential Life Assurance Julianto di dampingi semua direksi saat dikonfirmasi Posmetro indragiri mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Toni  yang telah memberikan kepercayaan kepada PT Prudential Life Assurance untuk memberikan perlindungan sekaligus perencanaan keuangan untuk jangka Panjang bagi keluarga dan orang-orang yang dicintai.

Bapak Toni memilih asuransi PRUspouse payor 33 dengan penjelasan Jika suami/ istri dari Peserta Utama menderita dan memenuhi kriteria salah satu dari 33 kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh kontribusi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih, ini keuntunganya dari bergabung dengan prudential, bapak Toni Aktif  Sebagai Nasabah baru 8 Tahun dan baru membayar premi selama 5 Tahun, dikarenakan istri dari Pak Toni Menderita sakit maka PT Prudential Life Assurance Memberikan Klaim selama 21 Tahun Jika dinominalkan dengan uang 252 Juta.


"Sebenarnya bapak Toni bukan nsbh agent tembilahan, namun menhubungi agent Batam Sudah tidak aktit lagi, bapak Istri dari bapak Toni  mendatangi Kantor PT Prudential Life Assurance dan akan mengajukan penutupan polis disebabkan Istri pak Toni memerlukan biaya untuk berobat di malaysia.

Kami  PT Prudential Life Assurance menjelaskan Kepada Ibuk Suryana istri pak Toni yang akan menutup polisnya," Bahwasanya Ibu suryana tidak perlu menutup polisnya suami karena nama ibu termasuk tertanggung tambahan

Tambahnya.’’Pada prinsipnya Asuransi ini bukan untuk kematian namanya saja asuransi Prudential Life, life artinya Hidup, jadi asuransi untuk kehidupan yang lebih baik, dengan berasuransi kita memperoleh manfaat tambahan dengan jangka waktu sesuai di inginkan, akan tetapi jika tutup usia akan mendapatkan uang pertanggungan kematian.

Karena resiko kehidupan tidak ada yang tau, apalagi untuk biaya rumah sakit, biaya sakit kritis, biaya pendidikan saat ini sangat besar perlu kita menyisihkan sebagian penghasilan untuk persiapan kelak,

“Himbauan Kepada Seluruh Nasabah PT Prudential Life Assurance Tembilahan yang belum memahami  manfaat daripada prudential maka diharapkan bisa berkonsultasi dikantor Prudential Tembilahan," jelas julianto.(rilis PT Prudential Life Assurance)
Komentar

Tampilkan


Terkini