Recent Posts

Iklan

Mayat Pria Berbadan Kekar dan Menggunakan Kalung Ditemukan Tewas

Rabu, 13 Februari 2019, Februari 13, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:36Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Sesosok mayat pria berbadan kekar ditemukan di kawasan Bantaran Sungai Ciliwung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas pada Rabu (13/2) sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Suharyono mengatakan, sejauh ini pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Namun tidak ada dugaan korban tewas dibunuh.

“Tidak ada penampakan tanda-tanda penganiayaan,” kata Komisaris Polisi Suharyono saat dikonfirmasi, Rabu (13/2).

Saat ini, pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Kita masih melakukan pemeriksaan penyebab pria itu meninggal sambil menunggu keluarga menghubungi,” tuturnya.

Sebelumnya, warga yang tengah melintas di kawasan Bantaran Sungai Ciliwung, Jagakarsa, Jakarta Selatan dihebohkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas.

Korban pertama kali ditemukan oleh dua warga yang tinggal tak jauh dari lokasi. Kedua saksi itu tak mengenali sosok jasad pria itu.

Saat sosok pria itu didekati, ternyata jasad telah dalam kondisi membengkak. Ciri-ciri jasad pria tersebut saat ditemukan memakai kaus lengan panjang warna hitam garis cokelat, celana jeans warna biru, memakai sepatu kets dan kalung.



(one/pojoksatu)
Komentar

Tampilkan


Terkini