Recent Posts

Iklan

Pencuri Spesialis Pecah Kaca Mobil Ditembak Mati

Kamis, 14 Februari 2019, Februari 14, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:36Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com – Seorang pelaku pencurian modus pecah kaca mobil, Saiwan (44) terpaksa ditembak petugas karena mencoba melarikan diri saat hendak dibekuk tim gabungan Reskrim Polsek Lengkong dan Polrestabes Bandung, Jumat (15/2/2019) dini hari.


Sementara satu rekan pelaku lainnya berhasil kabur. Polisi sendiri sampai saat ini masih melakukan pengejaran.


Informasi yang diperoleh Pojoksatu.id, kedua pelaku beraksi di wilayah Cikawao, Kota Bandung, sekira pukul 01.45 WIB.

Saiwan yang diketahui berasal dari Lampung, tinggal di Leuwipanjang, bersama rekannya tengah melakukan aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil.

Polisi mengetahui aksi kedua pencuri itu saat melakukan patroli dan langsung mengejar pelaku.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Mohammad Rifai mengatakan, petugas lebih dulu melepaskan tembakan peringatan sebelum melumpuhkan pelaku.

“Ada tim patroli reskrim melintas dan memergoki kedua pelaku tengah beraksi, lalu kita kejar,” jelasnya, Jumat pagi di RS Sartika Asih.

Saat petugas melepaskan tembakan peringatan kedua pelaku malah berusaha kabur. “Satu ditembak. Satu pelaku‎ lainnya berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran,” paparnya.

Polisi menyita barang bukti beru pa mobil yang menjadi incaran pelaku.



“Kami masih mendalami, beberapa laporan lainnya, yang diduga pelaku terlibat dan kita duga beberapa rekannya masih berkeliaran beraksi di kota Bandung,” paparnya.

Sumber ; pojoksatu
Komentar

Tampilkan


Terkini