Recent Posts

Iklan

Pergoki Istri Berduaan di Kamar Tengah Malam, Joni Kalap

Rabu, 06 Februari 2019, Februari 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:37Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
oni tak kuasa menahan emosi
Indragirione.com – Joni tak kuasa menahan emosi saat memergoki istrinya, HM (25) sedang berduaan dengan pria lain di kontrakannya tengah malam. Tanpa basa-basi, pria 33 tahun tersebut membunuh lelaki yang sedang menemani istrinya di dalam kamar.

Korban diketahui bernama Farel (25), warga Jongkong, Kecamatan Koba. Korban dihabisi di kontrakan Joni di Kelurahan Berok, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung, Selasa (6/2/2019).
Kejadian bermula saat Joni keluar rumah untuk bertemu temannya pada Selasa (6/2/2019) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Saat Joni keluar rumah, istrinya tetap tinggal di rumah.
Ketika Joni kembali lagi ke rumah tengah malam sekitar pukul 01.00 WIB, ia terkejut melihat istrinya sedang berduaan dengan korban Farel di dalam kamar.
Joni langsung mendobrak pintu. Korban kabur melalui kamar jendela. Namun pelaku berhasil mencegatnya. Pelaku kemudian menusuk korban berkali-kali hingga meregang nyawa. Selanjutnya, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Koba.
Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang melalui Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Robby Ansyari mengungkapkan pelaku diamankan setelah menyerahkan diri kekantor Polsek Koba.
“Pelaku sempat membopong korban yang sudah meninggal dunia ke Polsek Koba dengan maksud untuk menyerahkan diri ke kantor Polsek Koba,” ucap Kasat Reskrim AKP Robby Ansyari kepada Babel Pos, Rabu (6/2/2019) di Koba.
“Namun dikarenakan sudah tidak kuat akhirnya pelaku meletakkan korban di sebuah pekarangan tak jauh dari rumah kontrakan pelaku,” tambahnya.
Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian dada dan luka robek di kepala punggung.
“Saat ini pelaku menyerahkan diri ke Polsek Koba dan demi keamanan, selanjutnya pelaku diamankan di mako Polres Bateng dan ditangani Sat Reskrim Polres Bateng,” pungkasnya.

(one/babelpos/pojoksatu)

Komentar

Tampilkan


Terkini