Recent Posts

Iklan

SBY Sampaikan Terima Kasih Atas bantuan Pengobatan dari Presiden Jokowi

Rabu, 13 Februari 2019, Februari 13, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:36Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas bantuan pengobatan untuk istrinya, Ani Yudhoyono. Saat ini, Ani Yudhoyono diketahui tengah menjalani perawatan medis di National University Hospital Singapura karena sakit kanker darah yang dideritanya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani," kata SBY dalam pernyataan resminya, yang diunggah di Youtube Susilo Bambang yudhoyono, Rabu, 13 Februari 2019.

Selain itu, atas nama keluarga, SBY juga memohon doa kepada publik agar Ibu Ani dapat segera pulih dari penyakit kanker darah sehingga bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

"Saya mohon doa dari sahabat agar Allah SWT dengan takdir dan kuasa-Nya memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Bu Ani atau Kristiani Herrawati, agar dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di Tanah Air," ucapnya.

Tak lupa SBY juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kesembuhan istrinya. "Semoga Tuhan yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak, ibu, saudara sekalian," tutur SBY. (***)

Sumber : Radarbangsa
Komentar

Tampilkan


Terkini