Recent Posts

Iklan

Tak Jelas Masalahnya, Ibu Muda di Dumai Tewas Gantung Diri

Kamis, 14 Februari 2019, Februari 14, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:36Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Warga Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai dihebohkan dengan adanya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tewas gantung diri, Kamis (14/02/2019) sekira pukul 03.00 WIB.

Ibu muda yang bernama ML (25) pertama kali diketahui tewas gantung diri didalam kamar oleh sang suami saat rekanya akan mengambil bantal didalam kamar tersebut.

Kejadian berawal ketika saksi II berniat akan mengambil bantal dikamar korban, namun dikarenakan sudah beberapa kali mengetuk pintu kamar tapi tak kunjung dibukakan oleh korban.

Penasaran tidak mendapatkan jawaban dari dalam kamar, saksi lantas mengintip dari celah pintu dan mendapati korban sudah dalam posisi tergantung dengan sehelai kain. Terkejut akan apa yang dilihatnya saksi kemudian membangunkan suami korban yang langsung mendobrak pintu kamar tersebut.

Lanjut, suami korban langsung menurunkan istrinya tersebut untuk melakukan pertolongan namun naas nyawa korban sudah tidak dapat diselamatkan. Mengetahui hal itu saksi lantas melaporkan hal tersebut ke pihak RT setempat dan pihak Kepolisian.

Kapolres Dumai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Restika Pardamean Nainggolan saat dikomfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Dumai, Ajun Komisari Polisi (AKP) Awaludin Syam membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar, tadi malam (Kamis,red) kita mendapati adanya laporan masyarakat bahwa terdapat salah seorang wanita yang didapati tewas gantung diri," kata Kasat Reskrim Polres Dumai, Kamis (14/02/2019) seperti dilansir Xnewss.com.

Tambah Awaludin menjelaskan, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak didapati adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban sementara itu dibaju korban didapati cairan berupa air liur korban. Dan korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Dumai untuk dilakukan Visum.

"Sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujar singkat Kasat Reskrim Polres Dumai. (27)
Komentar

Tampilkan


Terkini