Recent Posts

Iklan

Tak Mau Balikan, Wajah Wanita Cantik Ini Ditebas Mantan Kekasih, Berdarah-darah

Rabu, 13 Februari 2019, Februari 13, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:36Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Di sebuah pusat perbelanjaan di Damansara Jaya, Petaling Jaya, Malaysia, seorang gadis cantik, terduduk.

Di lengan kanan gadis berjilbab hitam itu, tergantung sebuah ransel hitam. Sementara di lengan kirinya, sebuah plastik putih. Wajahnya bersimbah darah.

Seorang wanita, terus menawarinya tisu, untuk menghentikan pendarahan akibat goresan senjata tajam. Sebuah luka menganga dari bibir ke atas wajah. Darah juga bercucuran di lantai.

Wajah gadis berusia 24 tahun itu, baru saja ditebas mantan pacar. Sang mantan kesal, gadis itu menolak balikan dengannya.

Menurut Harian Metro dan China Press, mantan pacar itu diidentifikasi sebagai pria Bangladesh.

“Korban dalam kondisi stabil setelah menerima perawatan di PPUM sehari setelah kejadian. Berdasarkan informasi yang diberikan, polisi telah menangkap tersangka yang berusia 20-an, Jumat lalu (8 Februari)," ujar kepala kepolisian distrik Petaling Jaya, Asisten Komisaris Mohd Zani Che Din.

"Penyelidikan awal mengungkapkan, tersangka adalah mantan pacar korban dan pihak berwenang sedang mencari tahu mengapa pria itu bertindak sedemikian rupa," tambah Mohd Zani Che Din. 

Tersangka ditahan selama tujuh hari hingga Jumat ini (15 Februari) dan kasusnya akan diselidiki di bawah Bagian 326 KUHP, karena secara sukarela menyebabkan luka pedih oleh senjata berbahaya. (***/Rakyatku
Komentar

Tampilkan


Terkini