Tega, Bayi Baru Lahir di Kateman dibuang di Cafe - bualkan.com

Breaking

Senin, 04 Februari 2019

Tega, Bayi Baru Lahir di Kateman dibuang di Cafe

Foto : 
Indragirione.com - Telah ditemukan seorang bayi laki - laki di kafe iwan beralamat di jalan Kesehatan Kelurahan Tegaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir pada jam 07. 30 wib

Iwan (42) yang pertama kali menemukan bayi malang tersebut menceritakan kronologi penemuan bayi, sekira pukul 07.30 Wib, saat saya membersihkan Kafe ,saya mendengar tangisan bayi, setelah dicari ternyata benar ditemukan sesosok bayi di Kafe/didekat meja dalam keadaan terbungkus kain dan masih dalam keadaan berdarah serta plasenta bayi masih utuh. (Diperkirakan baru dilahirkan).
Tanaga Medis saat memberikan
Pertolongan

''saya  tidak berani mengambil bayi  tersebut, karena takut kami langsung memberitahukan kepada ketua rt dan ibu muliati, selanjutnya kami mengangkat bayi dan membawa ke Puskesmas Sungai Guntung untuk pertolongan Medis. (Dilakukan pemotongan plasenta).

Kapolsek Kateman Kompol Ali Zahari  Saat dikonfirmasi Awak Media Mengatakan,'' Benar telah ditemukan seorang bayi laki - laki di cafe ikan dengan kondisi sehat dan plasenta belum dipotong.

'' saat ini bayi laki - laki tersebut masih dirawat dipuskesmas Guntung, saat ditaya mengenai pelaku pembuangan bayi tersebut mengaku belum mengetahui,' ya sampai saat ini kami belum mengetahui siapa pembuang bayi tersebut, mari kita sama - sama berdoa agar orang tua bayi tersebut bisa segera ditemukan,;jelasnya.za

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture