Iklan

Recent Posts

Cari Kangkung, Siswi SMA di Perawang Dipukuli Lalu Diperkosa Pria Beristri

Minggu, 10 Maret 2019, Maret 10, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : Ilustrasi 
Indragirione.com - Seorang siswi salah satu sekolah SMA sederajat berusia 17 tahun diperkosa pria beristri ketika sedang mencari sayur kangkung di arael PT Indah Kiat Perawang. Sebelum disetubuhi, korban bernama Bunga (bukan nama sebenarnya, red) sempat dipukuli karena menolak ajakan pelaku.

Unit Reserse Kriminal Polsek Tualang yang dipimpin Panit Reskrim Ipda Muslim SH berhasil menangkap terduga pelaku bernama Jefrianto Lawolo (19) saat berada di kediaman neneknya di Jalan Gereja Gang Damai Dusun II RT. 001 RW. 004 Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau.

Perbuatan biadab itu bermula ketika korban sedang asik memetik sayur kangkung di areal PT Indah Kiat Perawang, Rabu (6/3/2019) sekira pukul 18.30 WIB.

Usai sayur kangkung terkumpul dan dimasukkan ke dalam karung, korban kewalahan ketika hendak membawa pulang.

Tanpa menaruh rasa curiga, pelaku yang saat itu berada tak jauh dari TKP dipanggil korban dan meminta bantuan agar karung berisi sayur kangkung diletakkan di pundak korban.

Dikarenakan jarak antara korban dan pelaku terlalu dekat dan hari pun mulai gelap membuat hasrat pria beristri ini memuncak dan langsung menutup mulut korban dan berusaha melakukan persetubuhan dengan korban.

Mengetahui kesuciannya terancam, korban berusaha memberontak dan menghindar. Pelaku yang sudah beringas langsung memukul dan terus memaksa korban. Setelah berhasil menyetubuhi, korban ditinggalkan begitu saja oleh pelaku.

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea melalui Panit Reskrim Ipda Muslim SH membenarkan peristiwa persetubuhan di areal PT Indah Kiat Perawang.

“Tersangka sudah kita tangkap ketika berada di depan rumak neneknya di Jalan Gereja Gang Damai RT. 001 RW. 004 Kampung Pinang Sebatang Timur,” terang Ipda Muslim kepada Infosiak.com, Sabtu (9/3/2019).

Jumat (8/3/2019) kemarin anggota Polsek Tualang menerima informasi dari masyarakat, bahwa pelaku sedang berada di rumah neneknya menemui istri dan anaknya.

“Pelaku ditangkap ketika sedang berdiri tepat di depan halaman depan rumah neneknya dan langsung diamankan ke Mapolsek Tualang,” jelasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini