Iklan

Recent Posts

H Agus Malik SHI : 1998 Pengawas TPs Dilantik, Harus Bekerja Maksimal Mengawasi

Selasa, 26 Maret 2019, Maret 26, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com -Sebanyak 1998 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Panwaslu kecamatan se-Kabupaten Indragiri Hilir yang digelar secara serentak di masing-masing kecamatan yang ada di Indragiri Hilir, Senin (25/3) berjalan aman dan lancar.

Selain melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah PTPS kecamatan se- Kabupaten Indragiri Hilir, kegiatan tersebut juga diwarnai dengan bimtek dan pelatihan kepada pengawas yang dilantik. Hal itu bertujuan agar Pengawas TPS bisa menjalankan amanahnya dengan baik dan benar.

Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir H Agus Malik SHI mengatakan, dengan dilantik dan di Bimteknya para Pengawas TPS ini diharapkan pada saatnya nanti bisa mengemban dan menjalankan tugas serta amanah dengan baik pada hari pemungutan suara tanggal 17 april 2019 mendatang.

Selain itu, PTPS juga DIharapkan agar bisa meminimalisir segala bentuk pelanggaran pada hari pemungutan suara nanti Sehingga dapat tercipta pemilu yang berkualitas dan berintegritas. “Saya mengucapkan selamat kepada sahabat PTPS yang sudah dilantik dan dibimtek. Semoga tanggal 17 April 2019 nanti bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan benar,” ungkap H Agus, Selasa (26/3).

Dirinya juga berpesan kepada seluruh PTPS yang baru saja dilantik agar dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan para pemangku kepentingan. “Laksanakan tugas dengan baik dan tidak berpihak pada paslon dalam mewujudkan visi dan misi Bawaslu, tetap jaga solidaritas dan integritas serta profesional dalam pengawasan pemilu ini,” pungkasnya.(Humas Bawaslu).
Komentar

Tampilkan

Terkini