Iklan

Recent Posts

KPU Adakan Rapat Koordinasi Persiapan Pengelolaan Logistik Pemilu 2019

Jumat, 15 Maret 2019, Maret 15, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Indragiri Hilir di Pimpin Hardian Azmi, SH., MH melaksanakan rapat koordinasi ( Rakor) persiapan Pengelolaan Logistik Pemilu Tahun 2019, Jum,ad (15/3)  di Aula Kantor KPU, acara tersebut dihadiri Oleh, Bawaslu, Kodim, Polres Inhil, Lembaga Pemasyarakatan, Pengadilan, Perhubungan, Dinas dan badan dilingkungan Pemkab Inhil.

Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Indragiri Hilir Herdian Asmi, SH., MH Saat dikonfirmasi mengatakan,"Dalam rangka persiapan pelaksanaan pemilu Tahun 2019, dipandang sangat perlu sinergi, koordinasi, saling berbagi informasi antara KPU dengan unsur pemerintah dan pihak terkait.

"Untuk itu kita melakukan rapat kordinasi melibatkan instan vertikal dan dinas/badan terkait, Issu yang dibahas meliputi pengiriman,DPT, Pembentukan lembaga Adhoc (KPPS), Kampanye rapat umum, iklan kampanye, logistik dan distribusi logistik.


Hardian Menjelaskan," Untuk saat ini Surat suara sudah diberangkatkan dari Bogor pada hari rabu malam Kamis, dan diperkirakan  akan sampai Tembilahan  pada hari Sabtu, menyambut datangnya Surat Suara, untuk itu  kita perlu dipersiapkan untuk pelipatan surat suara.Selanjutnya proses pelipatan dan sortir akan dilaksanakan di gudang logistik kpu yaitu gedung venue futsal pada tangal 17 maret sampai  selesai yang akan di kerjakan oleh 300 orang petugas pelipatan.

Tambahnya," Mengenai Jumlah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (kpps) yang di bentuk sebanyak 1.998 Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) X 7 orang = 13.986 orang untuk saat ini dalam proses seleksi,"Jelasnya.( Humas KPU)

Komentar

Tampilkan

Terkini