Headline

Recent Posts

Mengenaskan, Ditabrak Truk Besar, Poniman Tewas Kepalanya Bersimbah Darah

Rabu, 06 Maret 2019, Maret 06, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Astaga...kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kilometer 111 Jalan Lintas Kandis-Duri Muara Basung,  Kecamatan Pinggir, Bengkalis.

Peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi Rabu (6/3/2019) pagi sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi.

Korban, seorang pengguna sepeda motor Yamaha Jupiter dilaporkan tewas mengenaskan di tempat kejadian setelah sepeda motor yang digunakan diseruduk dari belakang oleh truk bertonase besar Nomor polisi (Nopol) BM 9113 CU.

Polisi masih menyelidiki motif dari peristiwa tersebut karena, sopir langsung melarikan diri setelah mengetahui korban terjatuh dan tewas masuk di kolong truk.

Kapolres Bengkalis,  AKBP Yusup Rahmanto melalui Kanit Lakalantas, Iptu Edwi Sunardi seperti dilansir dari riauterkini.com menyebutkan, korban, pengguna Jupiter z diketahui bernama  Poniman (56) warga Jalan Bunta, RT 01, RW 06, Desa Tengganau, Pinggir Bengkalis.

Awalnya Truk sarat muatan yang dimudikan (dalam lidik) datang dari arah Kandis menuju Duri dengan kecepatan sedang,  sesampainya di TKP menabrak bahagian belakang sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai korban.

Korban dan sepeda motor sempat masuk kekolong mobil dan akhirnya sang sopir melarikan diri meninggalkan korban yang akhirnya meregang nyawa.

"Korban mengalami luka parah di bahagian kepala dan meninggak dunia di TKP. Kini, kedua kendaraan yang terlibat laka telah kita evakuasi dan korban telah kita serahkan ke pihak keluarga guna dimakamkan,"jelas Kanit.

Dari foto yang beredar, tampak tubuh poniman masih tergeletak dengan posisi sebagian nyaris jatuh ke drainase di tepi jalan lintas Muara Basung. Kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi, sementara pada bagian kepalanya masih telrihat darah segar mengalir. (za)

sumber : riausky.com
Komentar

Tampilkan

Terkini