Headline

Headline

Recent Posts

Ngaku Butuh Duit, Emak-emak Nyolong HP di Pasar

Kamis, 07 Maret 2019, Maret 07, 2019 WIB
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto :
Indragirione.com - Mengaku terpepet kebutuhan ekonomi, seorang emak-emak nekat mencuri handphone (HP) di sebuah toko baju di Jalan Raya Taman Pinang, Desa Lemah Putro, Sidoarjo. Nahas, pelaku pun berhasil ditangkap warga.


Pelaku adalah Dwi Wati, 49, warga asal Nganjuk. Ia ditangkap di samping GOR Sidoarjo setelah sempat terjadi kejar-kejaran dengan korban yang HP-nya diambil pelaku.

Korban adalah Lailil Murroh, 38, warga Desa Putat, Kecamatan Tanggulangin. Lailil menceritakan jika kejadian bermula saat ia bersama tiga anaknya pergi ke toko baju untuk berbelanja. Korban masuk ke toko baju, sedangkan anaknya menunggu di tempat parkir.

Kemudian saat korban keluar dari toko, ia bermaksud mengambil HP miliknya yang berada di dalam tas. Namun, HP merek Samsung itu sudah tidak ada. “Tasnya di motor, saya tinggal karena dijaga anak-anak,” terangnya.

Penasaran, korban kemudian menanyakan HP-nya yang hilang kepada penjaga toko. Setelah dilihat dari kamera CCTV, dicurigai HP di dalam tas tersebut telah diambil seorang perempuan berhelm biru.

Korban pun langsung mencari pelaku di sekitar toko. Kebetulan, ia melihat pelaku yang dicurigai berada di pinggir jalan. Tak mau kehilangan kesempatan, korban langsung menghampiri pelaku dan menanyakan HP-nya.

Namun saat korban meminta HP-nya, pelaku justru melarikan diri. “Saya langsung kejar dia sampai ke Jalan Ponti samping GOR,” imbuh korban.

Di tempat itu, pelaku berhasil diberhentikan setelah dihadang warga. Kemudian setelah diperiksa, di jok motor Honda Beat nopol N 3619 TAD milik pelaku memang benar ada HP korban.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi dan pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Sidoarjo Kota.


Kapolsek Sidoarjo Kota AKP Supiyan mengatakan bahwa kini petugas tengah memeriksa pelaku untuk mendalami kasus tersebut. “Kita dalami lebih lanjut apakah ada jaringannya,” sebut mantan kapolsek Wringinanom, Gresik itu.

Sumber : pojoksatu
Komentar

Tampilkan

Terkini