Iklan

Recent Posts

Polisi Bilang Andi Arief Ditangkap Seorang Diri, Kok Foto-foto Cewek dan Kondom Udah Nyebar

Senin, 04 Maret 2019, Maret 04, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Wakil Sekretaris Partai Demokrat Andi Arief 
Indragirione.com  – Wakil Sekretaris Partai Demokrat Andi Arief ditangkap polisi saat berpesta sabu. Berdasarkan informasi, anak buah Susilo Bambang Yudhoyono itu ditangkap di kamar 1214 Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat pada Minggu (3/3/2019) sekira pukul 18.30 WIB.

Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal di Mabes Polri mengatakan, pada saat dilakukan penggerebekan terhadap Andi Arief, ternyata pelaku hanya seorang diri.
Menurutnya, Andi Arief hanya salah satu korban dari peredaran barang haram tersebut.
“Dia seorang diri (ditangkap). Dia bisa dikatakan korban. Saat ini pihak kepolisian sedang gencar menyelamatkan warga negara agar bebas dari narkoba,” kata Iqbal di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).
Foto perempuan yang dikabarkan ditangkap bersama Andi Arief di dalam kamar Hotel Menara Peninsula, Minggu )3/3/2019) malam
Foto perempuan yang dikabarkan ditangkap bersama Andi Arief di dalam kamar Hotel Menara Peninsula, Minggu )3/3/2019) malam
Tak hanya itu, Iqbal pun membantah informasi yang beredar di media sosial bahwa yang bersangkutan sedang bersamaan dengan seorang cewek saat digerebek. Bahkan foto-foto barang bukti berupa kondom dan kloset juga tidak dibenarkan pihaknya.
“Semua informasi yang dimuat di medsos tidak benar, itu bisa terbantahkan karena ada beberapa narasi-narasi yang berbentuk laporan seperti dari kepolisian yang menyebar kemana-mana. Itu belum tentu benar,” tutur Iqbal.

“Jadi barang bukti yang kita amankan hanya bong itu saja,” tuturnya.
Selain itu, sampai saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan intensif guna menentukan status Andi Arief. Adapun hasil tes urine, positif narkoba.
“Belum tersangka. Setelah tiga kali 24 jam pemeriksaan baru bisa kita tetapkan  tersangka, tunggu saja,” tuturnya.
sumber : pojoksatu
Komentar

Tampilkan

Terkini