Iklan

Recent Posts

Ratusan Pedagang Jalanan diKabupaten Inhil Deklarasikan Dukung Iwan Taruna, Dani M Nursalam dan Abdul Wahid

Minggu, 31 Maret 2019, Maret 31, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Ratusan pedagang di Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau yang tergabung dalam Komunitas Pedagang Jalan (KPJ) mendeklarasikan dukungan terhadap calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Minggu (31/3/2019).

Para pedagang yang terdiri dari penjual baklor, siomay, ayam goreng, dan berbagai jenis makanan tersebut mantap mendukung caleg-caleg PKB yaitu Abdul Wahid untuk DPR RI, Dani M Nursalam untuk DPRD Riau dan Iwan Taruna untuk DPRD Inhil.

Dipimpin Ketua KPJ, Subhan sebanyak 214 pedagang jalanan pun dengan lantang membacakan ikrarnya untuk memberi dukungan penuh terhadap ketiga putra terbaik Inhil tersebut.

Pokoknya kami siap mendukung Iwan Taruna, Dani M Nursalam dan Abdul Wahid, ujar Subhan yang disetujui dengan sorakan dari pedagang lainnya.

Iwan Taruna sendiri dengan tegas menjanjikan akan memperhatikan para pedagang jalanan yang selama ini selalu di pandang sebelah mata.

Agar mereka semua mendapat perlakuan sama seperti pedagang pada umumnya, pria yang akrab disapa IT itu mengatakan akan membuat para pedagang ini diakui oleh pemerintah dengan membuat badan hukum terhadap komunitas ini.

Mulai sekarang, pedagang jalanan tidak boleh dipandang sebelah mata lagi, hari ini pula saya deklarasikan bahwa saya adalah bagian dari KPJ, apapun permaslahan kedepannya, kami siap membantu bapak dan ibu sekalian, tukas caleg dari PKB nomor urut 1 daerah pemilihan Tembilahan dan Tembilahan Hulu itu.
Komentar

Tampilkan

Terkini