Recent Posts

Iklan

Bhayangkari Polres Salatiga Bagikan Takjil Gratis

Selasa, 28 Mei 2019, Mei 28, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:25Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Seakan tidak ingin kalah dari para suami ,para Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang xxxv Kodim 0714/Salatiga dan Ibu Ibu Bhayangkari  dari Polres Salatiga ini juga ingin berbagi bersama di bulan nan suci ini, mereka membagikan Takjil gratis bagi warga yang melintasi jalan Diponegoro No 35 Kecamatan Sidomukti Salatiga, Selasa(28/5)

Mereka membagi Takjil mulai dari para pengendara motor dan mobil,Tukang becak serta warga yang berjalan kaki,meskipun arus lalu lintas jadi agak terhambat tidak ada warga yang mengeluhkan hal tersebut, mereka justru merasa senang dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh para Istri Tentara dan Polisi ini.

Seperti yang dituturkan oleh seorang warga Nur Sudiyanto dirinya merasa senang dengan adanya pembagian takjil gratis ini,karena ini kegiotan yang positif dan sangat bermanfaat.

“Semoga para ibu ibu itu dilancarkan rejeki nya dan dilimpahkan berkah”tambahnya
Kegiatan ini berkat Kerjasama antara Ketua Bhayangkari Polres Salatiga yang menggandeng Ketua Persit Kartika Chandra Kirana kodim 0714/Salatiga.
Dikatakan oleh Ny Gatot Hendro Hartono bahwa kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian antara anggota Persit dan Bhayangkari kepada warga.

“Takjil gratis ini kami bagikan kepada warga yang melintas jalan ini,tujuannya untuk membantu memudahkan warga memperoleh takjil dan berbagi dengan sesame di bulan Ramadhan ini serta sebagai ungkapan rasa syukur atas Rizki dan nikmat yang diberikan Allah SWT” tambahnya yang didampingi oleh Ny Prayoga Erawan. (Yudhapen0714)
Komentar

Tampilkan


Terkini