Recent Posts

Iklan

Dikira Bau Sampah, Taunya Bos Salon Ditemukan Tewas Membusuk

Jumat, 31 Mei 2019, Mei 31, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:25Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Foto : 
Indragirione.com - Seorang pemilik usaha salon berlokasi di Jalan Kedungmundu Raya no 200, Sendangguwo, Tembalang ditemukan tewas oleh warga dalam keadaan sudah membusuk, Jum’at (31/5)
Korban diduga sudah meninggal dunia kurang lebih satu minggu lalu.

Dari keterangan Sutoro (32) warga Lembayung, yang juga pemilik bengkel mobil di sebelah Salon Fortune mengatakan, korban diketahui bernama Suyati (51) warga Cangkiran, Mijen kota Semarang.
Sutoro curiga karena sejak hari Selasa (28/5) sudah mencium aroma tak sedap dari salon.

“Saya sudah curiga pada hari selasa mencium bau busuk di sebelah tempat usaha saya. Semakin hari bau tersebut semakin menyegat. Karena baunya semakin menganggu saya putuskan untuk membuka paksa rolling door salon,” ungkap Toro di lokasi kejadian.

Setelah rolling door dibuka ternyata jasad Suyati sudah dalam keadaan membusuk dan mulai mengeluarkan belatung. Oleh saksi peristiwa ini langsung dilaporkan ke Polsek Tembalang dan Inafis Polrestabes Semarang.

Petugas Inafis yang melakukan olah TKP menemukan sejumlah obat di meja ruangan tengah. Diduga korban sebelum meninggal mempunyai riwayat sakit. Polisi membawa jenasah korban ke RSUP Dr Kariadi untuk dilakukan pemeriksaan.

Sumber : pojoksatu


Komentar

Tampilkan


Terkini