Recent Posts

Iklan

Menkumham RI Sambangi Rutan Kelas II Siak

Senin, 13 Mei 2019, Mei 13, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:26Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Kerusuhan yang dilakukan  oleh narapidana (Napi) hingga berujung pembakaran Lapas Kelas IIB Siak, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menhum-HAM) RI, Yasonna Laoly, melakukan kunjungan kerja ke Riau, Senin (13/5/2019) pagi.

Setibanya di Pekanbaru, dengan mengenakan baju putih dan celana hitam serta mamakai topi bewarna merah, Yasonna Laily beserta rombongan disambut langsung oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, dan Kakanwil Kemenkumham Riau Muhammad Diah.

Didalam Ruangan VIO Lancang kuning tersebut, Gubernur Riau beserta rombongan Mentri menggelar Rapat menjelang keberangkatan menuju ke Siak.

Dari pantauan awak media usai menggelar rapat, Yasonna Laily bersama Syamsuar dan Muhammad Diah, berangkat menuju ke Siak Sriindrapura menggunakan helikopter.

Selama 45 menit perjalanan udara, Rombongan tiba di Siak dan mendarat di Hellypad tepat di depan gedung Panglima Ghimbam DPRD Kabupaten Siak dan lansung melanjutkan perjalanan menuju ke Rutan Siak.

Di Rutan, tampak Bupati Siak H Alfedri dan Sekda Siak H Tengku Said Hamzah beserta puluhan pejabat Forkopinda Siak menyambut kedatangan Mentri.

Dengan menggunakan mobil Fortuner bernomor polisi RI 25, Yasonna Laily di dampingi Gubri H Syamsuar tiba di Rutan Kelas II B Siak pada pukul 11.05 WIB dan langsung meninjau bangunan rutan yang terbakar tersebut.

Selama 1 jam berada di Rutan, Yasonna Laily beserta rombongan malanjutkan perjalanan menuju ke Rutan Narkoba yang berada di Kecamatan Rumbai Pekanbaru.(***)
Komentar

Tampilkan


Terkini