Iklan

Recent Posts

Desa Pekankamis Menggelar Festival Ketupat Ke - 2

Jumat, 28 Juni 2019, Juni 28, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:21Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Desa Pekan kamis pada tahun ini kembali menggelar Festival Ke - 2 Kamis (27/06/2019). Acara yang dikemas dengan suasana berbagau kuliner ketupat ini sangat menarik untuk diikuti.

Festival Ketupat Ke - 2 ini memiliki ciri Khas yang berbeda dengan festival tahun yang terdahulu, berbagai ragam kuliner yang bernuansa ketupat ini memiliki ciri khasnya Desa Pekankamis, sehingga memang benar Julukan Desa Pekankamis akan Festival Ketupatnya.

Ketua Panitia Festival Ketupat Ke -2  Hendra Gunawan, SE mengatakan, saya mengucapkan terima kasih atas peran serta seluruh elemen masyarakat Desa Pekan kamis dalam mensukseskan Festival Ketupat Ke -2 ini.


Camat Tembilahan Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Pemdes dan Masyarakat Desa Pekankamis atas peningkatan pelaksanaan Festival Ketupat Ke 2 pada Tahun ini, sehingga dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. Yang dulu pelaksanaannya hanya didusun saja sekarang di Pasar Desa Pekankamis. Dan juga Camat berharap kepada Kadispora Inhil agar Festival Ketupat ini dapat menjadi agenda rutin  wisata Kabupaten dan dianggarakan di APBD.

Kepala Desa Pekankamis Misman, A.Md dalam sambutannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membina persaudaraan, persatuan dan kekompakaan antar Desa Pekankamis.

"Festival Ketupat Desa Pekankamis merupakan budaya kearifan lokal yang telah diwariskan secara turun temurun dan ini perlu kita lestarikan sehingga menjadi icon Desa Pekankamis. 




Komentar

Tampilkan

Terkini