Recent Posts

Iklan

Dinas Pendidikan Inhil Melaksanakan Kegiatan Pengembangan Kurikulum Bahan Ajar dan Model Pembelajaran PAUD

Senin, 17 Juni 2019, Juni 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:23Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto :
Indragirione.com - Sebanyak 40 peserta utusan 20 kecamatan yang ada di daerah Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti kegiatan Pengembangan Kurikulum Bahan Ajar dan Model Pembelajaran PAUD yang dilaksanakan pada tanggal 18- 21Juli 2019 bertempat di Hotel Pratama (IP) Tembilahan.

Dinas Pendidikan juga menghadirkan narasumber Dra. Army Surya Juliastuty, M.pd dan Rosintan Silaen, S.Pd dari Provinsi, serta Fuzi Lilian Suryani, S.Pd dari Kabupaten Indragiri Hilir.

Ketua Pelaksana kegiatan Dra. Ermitati, M.Si mengatakan "kegiatan ini bertujuan untuk mendorong perkembangan peserta didik secara optimal sehingga memberi dasar untuk menjadi manusia Indonesia yang memiliki kemampuan hidup sebagai pribadi dan warga negara yang beriman, produktif, kreatif, inovatif, dan efektif, serta mampu berkontribusi pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara dan peradaban dunia."

"hasil yang diharapkan adalah meningkatkan mutu pendidikan dan rencana pengembangan pendidik, sebagai bahan masukan untuk pemberdayaan dan pengembangan kinerja pendidik, mendorong motivasi peningkatan kualitas pendidik secara gradual, serta menerapkan di sekolah hasil yang didapat dari kegiatan ini".lanjutnya.


Tambahnya," Adapun program materi yang disampaikan ialah tema pembelajaran, Promes, RPPM, RPPH, Saintifik, dan cara membuat KTSP".Jelasnya. (Fajar Satria)
Komentar

Tampilkan


Terkini