Recent Posts

Iklan

Gratis, Sunat Massal Bagi Kaum Dhuafa Milad ke 54 Kabupaten Inhil

Kamis, 20 Juni 2019, Juni 20, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:23Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com - Pada hari kamis, tanggal 20 Juni 2019 dilaksanakan sunat Massal secara gratis yang diikuti oleh anak-anak masyarakat Kaum Dhuafa kec. Tembilahan Hulu berlokasi di UPTD Puskesmas Tembilahan Hulu Jl. Sederhana.

Kegiatan Sunat Massal dilaksanakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), bekerja sama dengan Dinas kesehatan, Kodim 0314, dan UPTD Puskesmas Tembilahan Hulu.

Kepala baznas mengatakan "kegiatan sunat Massal ini dalam rangka milad Kabupaten Inhil yang ke 54 dan hanya diperuntukkan bagi kaum dhuafa, khususnya masyarakat Kecamatan Indragiri Hulu, dan gratis tidak dipungut biaya sepersen pun karena didanai oleh basnaz agar masyarakat Tembilahan Hulu yang kurang mampu dapat melaksanakan Sunat".

Kepala UPTD Puskesmas Tembilahan Hulu Rosdina, SSt. M.Kes mengatakan dalam wawancaranya "Alhamdulillah kami dipercayai dan kami  berterima kasih kepada Bupati Indragiri Hilir pak Wardan, Basnaz Inhil, kepala  Dinas kesehatan H. Zainal Arifin, dan Kodim 0314 karena telah melaksanakan kegiatan sosial Sunat Massal ini di UPTD Puskesmas Tembilahan Hulu".

Panitia penyelenggara Saud mengatakan "kegiatan sunat Massal dalam rangka Milad ke 54 Inhil Ini disponsori oleh dinas kesehatan, Basnaz, kami melakukan kegiatan dengan sasaran anak yang orang tuanya kurang mampu yaitu anakan dari kaum dhuafa".

"saya berharap kedepan kegiatan ini berjalan setia ada momen-momen tertentu di hari-hari besar nasional, kegiatan organisasi, dan kegiatan dinas lainnya.(Fajar)
Komentar

Tampilkan


Terkini