Recent Posts

Iklan

Guslaini, S.Si., M.Pd : Sebaik - Baik Manusia Yang Paling Bermanfaat Untuk Orang Lain

Jumat, 14 Juni 2019, Juni 14, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:24Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Guslaini, S.Si., M.Pd
Indragirione.com - Sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi orang lain/orang banyak.

"Bahasa yang diungkapkan sebuah hadist sangatlah tepat untuk menjadi acuan kita dalam hidup dan berbuat ketika masih ada di dunia. Bukan hanya karena saat ini kita memiliki posisi ataupun kekuatan untuk melakukan sesuatu hal namun adanya kesadaran dan tanggungjawab dalam diri untuk ambil andil bagian dalam melakukan suatu perubahan,"Jelas Guslaini, S.Si., M.Pd

Bahasa penyemangat yang diungkapkan menjadi inspirasi setiap orang dalam berbuat. Bahasa indah itu akhirnya banyak menggerakkan oranglain tidak terkecuali para anak muda. Semangat itu terus tumbuh dan berkembang menjadi sebuah "Gelombang Kebaikan". Gelombang yang akan membawa segala sesuatu yang ada di sekitarnya untuk sama-sama terbawa.

Penomena ini juga yang dewasa ini mewarnai daerah yang ada di negeri seribu jembatan. Bermunculannya para anak muda yang dengan kesadaran tinggi untuk berbuat dan berbagi serta mengajak kebaikan agar melakukan hal sama. Sebut saja berbagai organisasi/komunitas hadir seperti Pejuang Subuh Tembilahan (PST), Indonesia Tanpa Pacaran (ITP), Hijrah, Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI), Donor Darah Inhil (DDI), Volunter literasi, Lawyer Masuk Sekolah (LMS), Komunitas Penggiat Literasi dan Seni Inhil (KPLS Inhil), TBM Hamfara Library (TBM INHIL), Dompet Dhuafa Inhil, Ikatan Guru Indonesia Inhil (IGI Inhil), dan masih banyak lagi.

Mereka hadir mengambil bagian untuk membenahi dan melakukan perubahan untuk daerah tercinta. Kesadaran yang terbangun dan tanggungjawab yang tinggi mereka ambil karena adanya kepeduliaan terhadap daetah tercinta.

Semoga saja gelombang kebaikan ini terus mengalir dan semakin besar bagai gelombang tsunami yang akan membawa apa saja yang berada didekatnya. Mudahan saja kehadiran para pecinta kebaikan tersebut akan mewabah sebagaimana virus yang akan menyebar sehingga tumbuh dan berkembang untuk kebaikan(***)

Komentar

Tampilkan


Terkini