Recent Posts

Iklan


H. Syamsudin Uti : Pemerintahan kita Benar-Benar Bersih Dari Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 26 Juni 2019, Juni 26, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:21Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Hari Narkoba Nasional bersempena Dalam rangka milad Kabupaten Indragiri Hilir ke 54 Pemerintah daerah (pemda) ambil bagian dengan mengadakan kegiatan penyuluhan Anti Narkoba di Engku Kelana Jl. Baharuddin Yusuf, Rabu tanggal 26 Juni 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati H. Syamsudin Uti, Dan peserta penyuluhan dari seluruh ruang lingkup Kepala Dinas (Kadis) yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kepala  spesialis penyakit dan pembuluh darah Dr. Muhammad Syukri, Sp.JP.  Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang.


Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsudin Uti mengatakan,"kegiatan ini saya kira baru tahap permulaan dan masih sebagai sosialisasi atau pengenalan sosial,  Nantinya harus dilanjutkan keseluruh ASN dan Honorer di Lingkungan Kabupaten Indragiri Hilir secara bertahap sehingga SDM di Pemerintahan kita Benar-benar bersih dari penyalahgunaan Narkoba.
"Saya berharap kegiatan hari ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya diperiksa sesuai operasional standar prosedur (OSP) dan kalau perlu didatangi di hari berikutnya, karena ini sebagai bentuk mematuhi hukum, dan transparansi pemerintahan kabupaten Indragiri Hilir.

Kata orang Nomor Dua di Inhil,"Hari ini sebagai hari peringatan anti narkotika nasional Bersempena dengan milad ke 54 telah dilaksanakan berbagai kegiatan penyuluhan dan pemeriksaan Narkoba di 3 sekolah SLTA, pemeriksaan IVA dan sadanis bagi kaum ibu-ibu di 28 puskesmas dan 3 RSUD. Sunatan massal bagi kaum dhuafa yang dipusatkan di puskesmas Tembilahan Hulu, pemeriksaan kesehatan prolanis."

Tambahnya," Puncak acara pada hari ini diadakan penyuluhan terkait Narkoba serta penyuluhan penyakit jantung yang kita datangkan secara khusus spesialis penyakit jantung dari Universitas Andalas Padang, selain itu juga akan dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk deteksi dini penyakit tidak menular (PTM) (Galeri Pemkab Inhil)


Komentar

Tampilkan


Terkini