Recent Posts

Iklan


Jelang Reakreditasi, Kadiskes Inhil Kunjungi UPT Puskesmas Tembilahan Hulu

Selasa, 25 Juni 2019, Juni 25, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:21Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir H. Zainal Arifin, SKM . M.Kes meninjau sekaligus memimpin apel pagi di Unit Pelayanan Teknis (UPT) Puskesmas Kecamatan Tembilahan Hulu dalam rangka pemantapan persiapan reakreditasi Puskesmas bulan Juli mendatang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir H. Zainal Arifin, SKM . M.Kes Selasa (25/6  )mengungkapkan kunjungan kali ini untuk  melihat sejauhmana persiapan yang telah dilakukan oleh Unit Pelayanan Teknis ( UPT ) Puskesmas Hulu menyambut reakreditasi.

"Hari ini kita akan cek, baik itu dari SOP pelayanan, dokumen dan lain-lain, apakah sudah selesai atau masih ada hal-hal yang terkendala,"Ungkapnya.

“Dan akan mendiskusikan bagaimana cara menyelesaikannya”, tambahnya

Lebih lanjut  kata," Kadis," Saya berharap dengan status yang sudah didapat oleh Unit Pelayanan Teknis ( UPT ) Puskesmas Tembilahan Hulu yaitu madya, bisa ditingkatkan kelevel selanjutnya.

“Sebagaimana yang kita ketahui bersama status puskesmas sudah madya”, terang Zainal Arifin

“Semoga dengan adanya reakreditasi ini, kita semua bisa memperjuangkan menuju ke utama atau paling tinggi paripurna”, harapnya (Galeri Diskes)
Komentar

Tampilkan


Terkini