Recent Posts

Iklan

Mahfud MD: Bu Ani Contoh Istri yang Baik, Mudah-mudahan Mendapatkan Surga

Sabtu, 01 Juni 2019, Juni 01, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:25Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengaku dulu saat masih jadi Ketua MK, istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono sering mendatanginya saat ada pertemuan pimpinan lembaga negara.

Namun, dia sudah lama tak pernah bertemu almarhum setelah SBY tak menjabat lagi jadi Kepala Negara.

“Saya sudah lama gak ketemu Bu Ani, dulu waktu saya masih ketua MK sering ada pertemuan-pertemuan pimpinan lembaga negara, kadang-kadang beliau menemui sebentar, dan dalam beberapa acara keluarga dan 17-an sering ketemu, tetapi sesudah Pak SBY tidak presiden saya hanya sering ketemu Pak SBY,” ucap Mahfud di rumah dinas Ketua MPR Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6)

Mahfud mengatakan ia sempat menjenguk almarhum saat dirawat di Singapura pada 3 Mei 2019 lalu. Namun, karena kondisinya sedang tidak baik sehingga dia hanya bertemu dengan SBY saja disana.

“Tetapi saya terakhir menengok pada tanggal 3 Mei di Singapura, beliau sudah tidak bisa ditengok, sehingga saya hanya diterima Pak SBY pada waktu itu. Beliau sudah tidak bisa ditengok saat itu, tetapi kita sudah punya feeling saat itu, mungkin sudah saatnya dipanggil oleh Tuhan, karena orang nengok pun tidak bisa ketemu beliau,” katanya.

Lebih lanjut dia menyebut sosok almarhum adalah sosok yang mampu membantu mendampingi SBY menjaga Indonesia sebagai negara merdeka serta dalam memajukan Tanah Air. Menurut Mahfud Indonesia patut bangga memiliki almarhum yang telah menorehkan tinta emasnya sebagai Ibu Negara.

“Dia biasa mendampingi suaminya yang presiden, sehingga Pak SBY bisa melaksanakan tugasnya dengan nyaman dan tentram gitu, tidak mudah orang bisa lurus kalau tidak didukung istri yang baik. Dan Bu Ani bisa mencontohkan menjadi istri yang baik, mudah-mudahan mendapat surga-Nya,” kata dia lagi.

sumber : pojoksatu
Komentar

Tampilkan


Terkini