Iklan

Recent Posts

Paud BINARI Dan MDTA Fashahatul Qura' Gelar Wisuda

Minggu, 23 Juni 2019, Juni 23, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:21Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com, - Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bina Generasi (BINARI) dan juga Madrasah Diniyah Taqmiliyah Awaliyah (MDTA) Fashahatul Qura' menggelar wisuda bersama, bertempat di Jl. Batang tuaka lr. Abadi, pada Minggu pagi, 23 Juni 2019.

Wisuda tersebut dihadiri oleh pengelola sekaligus kepala sekolah  PAUD BINARI Normila, S. Ag, Pembimbing sekaligus Kepala sekolah MDTA Fashahatul Qura A.Mutholib, MA, Majelis guru, dan orang tua/wali murid.

Pengelola sekaligus kepala sekolah Paud BINARI, Normilah, S. Ag Mengatakan Dalam kata sambutannya "Keberhasilan anak usia dini merupakan landasan bagi keberhasilan pendidikan pada jenjang berikutnya. Usia dini merupakan "usia emas" bagi seseorang, artinya bila seseorang pada masa itu mendapat pendidikan yang tepat, maka ia memperoleh kesiapan belajar yang baik yang merupakan salah satu kunci utama bagi keberhasilan belajarnya pada jenjang berikutnya".


"Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) BINARI adalah salah satu wadah bermain dan belajar bagi anak-anak kita. Paud BINARI siap membantu para orang tua untuk menyelamatkan “Usia Emas” bagi putra-putrinya".katanya

Pengelola sekaligus Kepala Sekolah MDTA Fashahatul Qura mengatakan "Anak-anakku sekalian yang saya cintai. Kalian memang telah menyelasaikan belajar di MDTA ini, tapi bukan berarti kalian telah selesai dan mengakhiri belajar. Janganlah kalian merasa cukup dan bangga dengan predikat kelulusan yang telah diraih".

"Kami berharap kalian terus belajar dan terus belajar ilmu agama yang masih banyak harus digali sebagai bekal dimasa depan. Do'a kami selalu mengiringi semoga apa yang kalian cita-citakan itu dapat tercapai dengan baik." tutupya

wisuda utuk MDTA Fashahatul Qura berjuumlah 3 orang dan PAUD BINARI berjumlah 19 orang.( Fajar)
Komentar

Tampilkan

Terkini