Recent Posts

Iklan

Satu Unit Rumah Terbakar Di Tanjung Harapan

Kamis, 20 Juni 2019, Juni 20, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:23Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Indragirione.com - Telah terjadi kebakaran Pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2019 sekira pukul 11.05 WIB di Jln. Tanjung Harapan RT 05 RW 02 No 17 Kelurahan. Sei Beringin Tembilahan. Kabupaten Indragiri Hilir.

Kebakaran tersebut menghanguskan  1 unit rumah dan ruangan sekretariat IKBOT ( ikatan keluarga besar orgen tunggal tembilahan) milik Sdr. Abah Said, (70 th) pensiunan PNS, alamat Jl. Tanjung Harapan yang dihuni oleh Sdr.Khairul Usman (56 th) beserta istri Harifah Damania (50 th), Alamat Jln Tanjung Harapan RT 05 RW 02 No 17 Kelurahan Sei Beringin.


Harifah Damania (50 th) mengatakan, "Saya sedang menonton televisi di ruang tamu dan mendengar suara tik tik yang belum tau asalnya dari mana dan lampu di ruang tamu meredup".

"kemudian saya keluar dari rumah melihat ada asap di samping rumah jadi saya matikan MCB listrik kemudian saya kejalan raya  berteriak minta tolong kepada orang-orang, karna melihat api yang semakin membesar".

Api diketahui berasal dari bangunan yang bersebelahan dengan rumah nya yang digunakan selama ini sebagai tempat sekretariat IKBOT (Ikatan keluarga besar orgen tunggal) dan tempat penyimpanan peralatan organ tunggal tersebut.

Api dengan sangat cepat menyebar karna pada saat kejadian angin bertiup sangat kencang sehingga menghanguskan rumah tersebut.

Berkat Tim pemadam kebakaran (DAMKAR), dan BPBD yang dibantu anggota koramil 01 Tembilahan dan Polsek Tembilahan dengan cepat api dapat dipadamkan pada pukul 12:30, dengan bantuan 3 unit mobil DAMKAR dan 4 unit mesin Robin.

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Tembilahan kota, dan jumlah kerugian belum bisa ditaksir.
Komentar

Tampilkan


Terkini