Recent Posts

Iklan

Terang-terangan Dukung Gay, Nikita Mirzani Tak Perduli Dihujat

Kamis, 06 Juni 2019, Juni 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:25Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto :
Indragirione.com - Sensasional Nikita Mirzani membuat suasan Lebaran sedikit ‘panas’ dari biasanya.

Ini terkait postingan di akun Instagramnya saat Lebaran, dimana dirinya memegang bendera pelangi identik dengan lambang atau simbol dukungan terhadap gay.
Ada dua foto serupa yang diunggahnya. “I hate when people say ‘OH YOU SUPPORT GAYS’ in a rude tone. NO BITCH i support equality,” ungkapnya pada caption foto tersebut.

Nikita secara gamblang tak menyebut mendukung gay namun lebih kepada seteraan semua makhluk ciptaan Tuhan.
Pun demikian, mengangkat simbol milik kaum gay itu, Nikita harus menerima risiko dihujat netizen.

Beragam komentarpun langsung memenuhi postingan ini. “lagi lebaran dah posting beginian aja gak bisa nunggu hari2 yang lain apa2? Betul2 mnta dihujat andah🤣,” komen akun nwgw007.

Dan Nikita ternyata tak tinggal diam, dia pun membalas. “Hujat aja gue, kenapa emangnya. Loe pikir gue perduli dihujat, cuma orang kayak elo sampah masyarakat gak ngaruh buat gue,” tegasnya.
Namun, komentar demi komentar kontra pun datang bertubi-tubi.

“mba nikki, saya fans berat mba nikita, tapi kalau mba nikita mendukung gerakan LGBT yang bukan kebudayaan indonesia, hati saya sangat amad kecewa di hari raya yang fitri ini, mohon maaf mba alangkah baiknya untuk lebih menonjolkan kebudayaan indonesia saja mba, agar tradisi negri ini tidak hilang ke depannya,” ungkap akun lampumerah90.

“sudah dapat laknat tuhan, jls islam melarang, msh juga ngeyel penyetaraan,” tegas akun iramda.

“Maaf ya mbak Niki… mbak mendukung LGBT ? Bolehkah kiranya anak anak mbak menjalin dan jatuh cinta dengan sesama jenis ??? Apa mbak Niki menerima juga akan sebuah takdir ??? Cinta itu juga karunia dari Tuhan loh mbak…?? Tapi cinta LGBT ini cinta yg salah …kiranya Tuhan tidak menciptakan cinta yang tersesat to manusianya yg membiarkan otak dan hawa nafsu menguasai pikiran mereka. Kalau kiranya mbak nanti menemukan cinta yg jenis ini pada anak anak mbak niki….mbak ga boleh marah sama anak anak mbak…karena mbak sudah menyetujui kehadiran LGBT itu sendiri,” tulis akun diah3769. sumber : pojoksatu
Komentar

Tampilkan


Terkini